Adsense Link 728 X 15;

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Posted by Hi-Paint Monday, June 25, 2012 0 comments
Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap | Foto Akad Nikah Audy dan Iko Uwais |  Hayoo... awal lho ya... setelah melihat Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap ini berarti kini Anda sudah tahu kalo Audy dan Iko Uwais resmi menjadi suami istri. Maka Anda sudah ndak boleh goda-goda audy atau Iko lago lho ya... he he he... Mari kita saksikan bersama Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais.

 Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap - Akad Nikah

Dalam Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais di atas sepertinya adalah prosesi Akad Nikah mereka. Tampak sekali mereka begitu bersungguh-sungguh menjalani akad nikah ini. Semoga saja rumah tangganya berjalan baik dan membahagiakan.
Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap - Tanda Tangan Berkas KUA

Dalam Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais di atas sepertinya adalah prosesi penandatanganan buku nikah dan segala dokumen pernikahan di depan petugas Kantor Urusan Agama. Kata berita, Dalam Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais menggunakan cara percampuran adat Sunda dan Betawi.
Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap - Para Tamu Undangan

Dalam Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais di atas tampak teman-teman artis yang hadir ke pernikahan mereka. Seperti Daniel Mananta, Andhara Early dan Shania. Mungkin Anda juga menghadiri acara ini bersama mereka?...
Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap

Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap - Canti Ngga...?

Dalam Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais di atas adalah  gambar Close Up si pelantun lagu 'Menangis Semalam'. Bagaimana menurut Anda cantik ngga..? Sebaiknya Anda juga mengikuti berita Kenapa Stevie Item ( Kakak Audy) yang Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais ? Koq bukan ayahnya.

Semoga kehadiran "Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap" ini juga menjadi inspirasi Anda untuk segera menyusul mereka.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...