Adsense Link 728 X 15;

Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria

Posted by Hi-Paint Monday, June 25, 2012 0 comments
Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria - Bercinta Secara Oral Bisa Menyebabkan Penyakit Kanker - Semua pasangan suami istri pasti sepakat bahwa menyenangkan pasangan dengan cara bercinta adalah sebuah keharusan. Namun bukan berarti segala model percintaan itu bisa dilakukan dan aman. Terutama para suami yang melakukan cara bercinta dengan cara oral kepada istrinya. The Sun, beberapa waktu lalau mempublikasikan pemelitian yang dilakukan Richard Shaw, seorang ahli kanker dari Inggris.
Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria

Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria

Richard Shaw mengatakan bahwa Kanker Mulut yang dialami beberapa orang ternyata terjadi oleh akibat melakukan oral seks. Kesimpulan Richard Shaw bahwa Bercinta Secara Oral Bisa Menyebabkan Penyakit Kanker - diawali oleh data statistik di Inggris, yang menunjukkan angka kenaikan penderita kenker mulut di negeri Robin Hood ini bertambah sehingga menariknya untuk melakukan penelitian untuk mencari penyebabnya fenomena ini.

Anda bisa membayangkan, ternyata sekitar 6.200 orang dewasa Inggris di diagnosis menderita penyakit kanker mulut setahun yang lalu dengan angka 2/3 penderita adalah kaum adam. “Pasien dengan usia lebih muda banyak yang terkena kanker mulut karena cara melakukan seks yang salah, dan itu memicu kenaikan penderita kanker mulut," ungkap Richard Shaw, Kamis 22 Maret 2012.

Para ahli berpendapat bahwa jumlah yang sangat banyak ini diperkirakan akibat virus yang disebut HPV (human papillomavirus), yang dapat menyebar saat berhubungan seks secaara oral oleh laki-laki kepada perempuan.

Ini memang agak mengejutkan banyak kalangan terutama di Inggris. Pada umumnya kanker mulut terjadi karena kebiasaan buruk yakni merokok dan minuman beralkohol. Tapi sekarang, ternyata didapati bahwa oral seks juga menjadi penyebab kanker mulut bagi para pria.

Dengan fakta ini sebaiknya para suami harus berfikir ulang jika ingin bersenang-senang dalam bercinta dengan oral karena bisa jadi ini akan menjadi malapetaka buat Anda.

Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria

Sekali lagi, jika informasi yang umum di masyarakat aalah merokok dan alkohol dituding sebagai biang utama penyebab kanker mulut, kini penyebab terbanyak beralih pada infeksi HPV. Selain di Inggris, American Cancer Society juga mengumumkan bahwa berdasarkan diagnosis, lebih dari 50
% kasus kanker mulut disebabkan virus HPV.

"Perubahan perilaku seksual dalam 20 tahun terakhir, khususnya oral seks, ikut meningkatkan kejadian kanker," kata Chief Medical Officer ACS Otis Brawley. Bukti juga menunjukkan, infeksi HPV secara oral juga meningkatkan faktor risiko kanker esophagus (kerongkongan), lanjut Brawley.

Dari fakta memcengankan inilah, menurut Lippman, kini tugas dokter untuk mengumumkan bahaya kanker mulut  bukan hanya kepada orangtua dan perokok, melainkan orang muda, karyawan, juga para remaja yang belum memahami perilaku seks yang sehat. Para ahli juga sepakat bahwa oral seks bukanlah seks yang aman.

Demikianlah artikel dan pembahasan yang berjudul "Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria" dari DDpos yang semoga bermanfaat buat para suami istri yang ingin selalu memperhatikan kesehatan.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Bercinta Secara Oral Memicu Penyakit Kanker Mulut Pada Pria" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...