Adsense Link 728 X 15;

Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais

Posted by Hi-Paint Monday, June 25, 2012 0 comments
Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais - Dalam pernikahan Audy dan Iko Uwais, kakak Audy, Stevie Item didaulat menjadi wali nikah Audy.Pertanyaanya adalah Kenapa Stevie Item yang Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais kemarin?
Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais

Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais

Sebenarnya ini bukan masalah besar dan tidak perlu dibesar-besarkan apalagi menjadi isu negatif seperti perpecahan keluarga. Stevie Item menjelaskan kenapa koq dirinya yang menjadi wali dalam perdikahan Audy dan Iko Uwais, padahal sang ayah masihlah hidup. Ia menuturkan kalau Audy dan sang ayah berbeda agama.

Keadaan inilah yang membuat dirinya harus mengganti sang ayah untuk menjadi wali nikah Audy. "Saya nggak pernah punya pengalaman. Tapi ya sudah menjadi kewajiban saya sebagai kakak pengganti ayah," tutur Stevie usai ijab kabul Audy dan Iko di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Stevie Item yang saat ini masih aktif sebagai Gitaris band Andra and The Backbone juga mengaku sangat bahagia dengan pernikahan sang adik. Ia pun berharap pernikahan Audy dan Iko menjadi yang pertama dan terakhir bagi mereka. Silahkan juga menyimak Foto Pernikahan Audy dan Iko Uwais Lengkap.

"Semoga ini pernikahan yang pertama dan terakhir," ujarnya. Semoga saja... Demikianlah alasan Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais. Saya rasa kita semua juga bisa memahaminya.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Kenapa Stevie Item Menjadi wali nikah Audy dan Iko Uwais" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...