Adsense Link 728 X 15;

Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia

Posted by Hi-Paint Tuesday, June 12, 2012 0 comments
Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia - Gemscool Point Blank adalah First Person Shoting multiplayer online game yang sangat disuka para gamers Indonesia. Video game tembak menembak ala koboy dari Gemscool ini memang betul-betul game multiplayer terlaris di Indonesia.
Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia

Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia

PointBlank, yang juga dikenal dengan sebutan PB, menantang para pemain agar mengeluarkan skill terbaiknya. Aturan main dalam PointBlank sangat sedrhana, yaitu memBunuh atau dibunuh.

Dalam permainan shoting ini dibagi atas 2 kubu yaitu, sebagai Counter Terrorist, dan sebagai Terrorist. Dengan kekuatan yang memang imbang, maka hanya skill dan senjata yang kita miliki lah yang akan menentukan siapa yang paling jago.

Game ini hadir sejak 2009 dan memiliki jutaan user yang aktif setiap harinya, bertempur dan berperang. Bisa dikatakan, Pointblank adalah game online perang terbaik masa ini. Untuk bisa memainkan game ini, anda harus terdaftar dan memiliki ID PB.

Tentu caranya anda harus melakukan register di situs induknya sebagai situs yang menyediakan download Pointblank gratis, sekaligus menyediakan server gratis dimana kita bisa login dan bermain di dalamnya.

Selain itu, sebagai Gemscool juga menyediakan wadah khusus seputar permainan ini dengan nama Forum Point Blank Indonesia yang berisikan berbagai informasi tentang update, patch, banned ID, tips – trik, komunitas, peraturan, dan sebagainya.

Namun sayangnya ternyata sementara ini pihak gemscool menutup pendaftaran baru ID Point Blank. Hal ini bisa disebabkan oleh keadaan server yang sudah penuh sesak, atau mungkin juga karena semakin banyaknya pemain yang menggunakana ilegal program seperti E991 untuk memanfaatkan bugs pada PointBlank sehingga bisa menang dalam pertempuran dengan cara yang curang.

Demkianlah berita Gemscool Point Blank, yaitu Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia dan semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua para pecinta games online.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Pendaftaran Forum Gemscool Point Blank Indonesia" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...