Adsense Link 728 X 15;

Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang

Posted by Hi-Paint Tuesday, June 12, 2012 0 comments
Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang - Ini adalah kejadian atau fakta yang terjadi diseluruh dunia mengenai kesenangan si anak nyamuk yang sedang belajar terbang ketika malam sudah mulai menggelap.
Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang

Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang

Tahukah anda bahwa Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang ini juga terjadi di rumah Anda atau di rumahpacar Anda. Sebenarnya kalo sedikit sakti dan memiliki ilmu kebal boleh juga tuh... Anda jadi nyamuk lalu nungguin kamar pacar Anda.. pasti asik...

Baiklah kita langsung saja menuju Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang yang ada di kamar saya dan para tetangga saya di kota Surabaya.

Ceritanya begini. Dari belakang rumah ada genangan air selokan yang sepertinya tidak begitu dirawat sehingga airnya cenderung menggenang. Mesikipun tidak banyak, sepertinya ada warga yang sakit demam berdarah karena korban dari para nyamuk yang Belajar terbang  ini.

Ketika seorang anak nyamuk keapean tapi wajahnya sedikit riang bertengger di tembok dia ditanyai ibunya tentang belajarnya tadi.

Ibu Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?.. Enak atau takut ?
Anak Nyamuk : Enak mak… keren
Ibu Nyamuk : Kok bisa gitu... pikir ibu nyamuk sambil keheranan (biasanya para nyamuk ketakutan untuk terbang dan mencari makan)
Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan mak...

Wah... ini si anak nyamuk ndak tahu... dikirain orang-orang tepuk tangan karena kagum kayak di American Idol. ... Ya... Moga aja dia panjang umur dan ndak ugal-ugalan kalo menghisap darah manusia...

Itulah Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang di rumah saya dan tetangga saya di Surabaya. Entahlah... bagaimana kisah dan Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang di rumah Anda. Mungkin lebih seru lagi.

Semoga Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang ini bermanfaat buat kita agar lebih menyayangi anak-anak nyamuk yang masih belum mengerti betul situasi dan kondisi perpolitikan di tempat tidur kita.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cerita Lucu Kesehatan Anak Nyamuk Belajar Terbang" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...