Adsense Link 728 X 15;

Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami

Posted by Hi-Paint Tuesday, June 5, 2012 0 comments
Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami - Tips Cara Cepat Mengusir Nyamuk Secara Alami - Tutunan sederhana bagimana cara mengusir nyamuk secara cepat dan agar nyamuk mati tidak datang lagi?
Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami

Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami

Melalui artikel ini DDpos akan berbagi teknik atau Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami atau cara mudah mengusir nyamuk secara alami dan cepat tanpa obat nyamuk. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa di terapkan sebagai " Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami ". Namun pada artikel ini DDpos hanya menekankan kepada penggunaan akar wangi sebagai Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami.

Sebelum lebih jauh saya akan memberitahukan kepada Anda apa saja yang bisa digunakan sebagai Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami ;
  1. Bunga Lavender
  2. Tanaman Geranium
  3. Tanaman Zadia
  4. tanaman Serai
  5. Bunga rosemary
  6. Akar Wangi
Sekarang, dari semua tanaman di atas yang paling sederhana dan mudah diimplementasikan adalah Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami dengan menggunakan Akar Wangi.

Akar Wangi berasal dari tanaman yang bisa mengeluarkan aroma menyengat yang tidak disukai nyamuk terutama Aedes Aegypti. Saya katakan cukup sederhana adalah Anda bisa membeli akar wangi yang sudah dikeringkan di mall atau di pasar tradisional. Letakkan akar wangi di dalam ruangan hingga aroma akar wangi bisa Anda rasakan. Dengan cara ini nyamuk tidak akan betah berkama-lama di kamar Anda.

Demikianlah tips " Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami " yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Tercepat Mengusir Nyamuk Secara Alami" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...