Adsense Link 728 X 15;

Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini

Posted by Hi-Paint Tuesday, May 22, 2012 0 comments
Kata Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini - Kata Kata Mutiara Cinta - Kumpulan Kata Mutiara Cinta Terbaik yang bisa diungkapkan hari ini kepada pasangan Anda. Kata Mutiara Cinta adalah luapan rasa cinta yang tulus dari hati ( bukan rayuan dari si bibir kacau ). Dengan Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini dari hati yang jujur kepada pasangan Anda, semoga Anda berdua semakin kuat berjuang berdua menjalni kehidupan yang indah ini.


Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini

" Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik "


Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat. - Kata Mutiara Cinta

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak menyintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain. - Kata Mutiara Cinta

Kata pujangga : Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Masih kurang dengan " Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini " ..? Pasti masih banyak kata mutiara cinta terbaik  di internet ataupun hasil tulisan orang terkenal yang bisa cari dengan Google. Maka, semoga kata kata mutiara cinta yang indah ini dapat bermanfaat.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaik Bulan Ini" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...