Adsense Link 728 X 15;

Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter

Posted by Hi-Paint Tuesday, June 5, 2012 0 comments
Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter - Anda ingin menemukan jodoh Anda lewat Facebook atau Twitter? atau Ingin punya pacar lewat facebook atau twitter? maka DDpos mengajak Anda mengupas sedikit demi sedikit dari 5 tahapan Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter. Diantara 5 hal yang harus dilakukan untuk mencari jodoh di facebook atau Twitter ini terdiri dari:
Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter

  Mencari Pacar di Facebook atau Twitter

Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter

1. Tahap Mempersiapkan Profil Pribadi
Pada tahap ini Anda harus mempersiapkan profil atau data diri kita di internet di Facebook atau Twitter. Berdasarkan pengalaman, data diri yang jujur adalah yang terbaik.

Siapkan beberapa foto kita yang terbaik tapi tidak terkesan berlebihan, foto-foto itu mampu menampilkan tema dan cerita gambar yang bagus dan menarik, dan jangan lupa di dalam foto tersebut ada Anda yang dalam kondisi paling OKE dan prima.

Jangan terlalu banyak menceritakan jati diri kita karena disamping terkesan lugu dan belebihan, ternyata banyak orang jahat di luar sana yang siap menggunakan data kita untuk melakukan tindakan tidak terpuji kepada kita dan juga orang lain yang kita kenal.

2. Tahap Penyebaran Informasi Profil Diri Kita
Mulailah bergerilya melalui akun Facebook atau Twitter Anda. Cari cewek atau cowok yang sekiranya menarik Anda. Ingat..! jangan terlalu terburu nafsu dalam pergerakan ini. karena pasti akan dinilai kampungan atau malah ditendang keluar dari akun facebook teman-teman baru kita ini.

3. Tahap Pencarian Target Pacar/Jodoh
Selama berinteraksi di Facebook atau Twitter Anda akan menemukan siapa-siapa yang sekiranya anak baik yang pantas dijadikan teman serius. Anda harus tahu pembual di facebook dan twitter juga buanyyaaak.

Cobalah untuk melakukan chating dengan teman baru yang Anda nilai layak untuk dijadikan teman serius. Lakukan chatting dengan baik dan sopan. Jangan sampai Anda dicap buruk dalam tahap ini. Apabila Anda dicap buruk maka gagal semua cita-cita suci Anda

4. Tahap Pendekatan / Serius Tingkat Menengah
Jika pada tahap 3 Anda berhasil dan memperkirakan sudah terjadi kecocokan dasar, cobalah untuk lebih dekat lagi seperti rajin berkirim pesan elektronik baik email maupun pm (personal message yang ada di layanan situs jejaring sosial. Jika dia memberi respon yang baik maka kita bisa lanjutkan ke sms atau telepon.

5. Tahap Serius
Jika dalam tahap 4 Anda merasa ada kecocokan dan tentunya dia juga merasa cocok dengan Anda. Tidak ada salahnya untuk coba bertemu di darat. Sama dengan di dunia maya, lakukanlah kopi darat dengan sebaik-baiknya. Jangan mengesankan Anda adalah pria tau wanita yang norak atau kampungan. Prinsipnya adalah bersikaplah yang baik dan ramah serta hormati teman baru Anda ini dengan penghormatan yang tulus dan menyenagkan.

Setelah tahap 5 selesai, Tahap akhirnya adalah keberhasilan dan kegagalan. Jangan kawatir atau sedih jika ternyata si teman baru tidak menyukai Anda atau sebaliknya Anda tidak menyukai si teman baru ini. Anda berdua sudah dewasa dan sikapilah keberhasilan dengan baik juga kegagalan.

Oke... itulah Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter yang bisa kita terapkan. Jika semua tahap Anda lakukan dengan baik maka pasti Anda mampu menginjak tahap 5 (kopi darat).
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Tips Cara Tercepat dan Termudah Mencari Pacar di Facebook atau Twitter" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...