Adsense Link 728 X 15;

Daftar Status BBM Facebook Lucu Bikin Ketawa Semua Orang yang Membaca

Posted by Hi-Paint Monday, February 16, 2015 0 comments
Daftar Status BBM Facebook Lucu Bikin Ketawa Semua Orang yang Membaca - Jika kita ingin membuat status BBM atau Facebook lucu, maka berikut adalah kumpulan status yang sangat lucu dan mungkin belum pernah temen-temen baca sebelumnya.


Status lucu ini sengaja saya sajikan agar temen-temen bisa menikmati kesenangan kecil dan berbagi dengan temen-temn jaringan BBM atau Facebooknya. Dengan cara ini kita pasti berbagi bahagia dan sedikit kesenangan dengan banyak orang.

Cobalah temen-temen pilih manakah status yang paling bagus dan layak di terbitkan dalam BBM atau Facebok. Jangan raugu dan langsung saja kita mulai menyimak satu demi saatu kata-kata lucu dibawah ini.

Daftar Status BBM Facebook Lucu Bikin Ketawa Semua Orang yang Membaca

Bosen? Bete? Sms artis favorit kamu! Caranya : Reply SMS ini, lalu ketik "Hallo cakep aku fans kamu loh!

2 ekor kucing ku beri nama PANTAT & MUKA. MUKA kuberi kepadamu namun sayang mati 1 tahun kemudian. Saat itu aku sedih dan ketikan aku lihat PANTAT, aku ingat MUKA-mu. Klo ga mati.. mungkin MUKA-mu udah segede PANTAT-ku

Orang jatuh cinta… itu indah
Kuda makan rumput… itu  biasa
Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!
Masih dibaca juga… KAMU LUAR BIASA!!

"Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit

Ada 7 sifat yang baik yang kamu miliki yaitu Kreatif, Ambisius, Manis, Pinter, Rajin, Energik dan Terampil, kalau disingkat, kamu itu KAMPRET

Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah sampe2 gajah itu pingsan.
Ternyata semut membisikkan..
"Sayang..aku Hamil dan kamu Bapaknya !"

Kemarin kan aku dapet duit.
Aku pengen bagi-bagi pulsa.
Nich…aku kasih buat temen deket aja.
5000 aja yaaa…..
ni vouchernya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..
07 0938 07 0938

Ada yang tanya berapa umurmu, ku bilang dari
caramu berpakaian seperti umur 19 thn, kulitmu
seperti 17 thn, senyummu seperti 18 thn, mukamu
seperti 16 tahun… jadi semua seperti 70
tahunan..
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Daftar Status BBM Facebook Lucu Bikin Ketawa Semua Orang yang Membaca" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...