Adsense Link 728 X 15;

Cara Efektif Mengajukan Judul Proposal Skripsi Akuntansi Dengan Mudah

Posted by Hi-Paint Tuesday, February 24, 2015 0 comments
Cara Efektif Mengajukan Judul Proposal Skripsi Akuntansi Dengan Mudah - inilah cara paling baik dan mudah dalam mengajukan usulan judul skripsi Akuntansi dngan mudah dan tanpa galau ketika mengerjakan skripsinya.


Mengajukan judul proposal skripsi kepada dosen pembimbiing adalah pekerjaan yang sangat sulit dan sebenarnya mengandung resiko yang sangat serius jika kita salah dalam menentukan judul.

Judul yang salah adalah judul yang tidak memiliki referensi dan kita tidak tahu bagaimana cara menyelesaikan skripsi tersebut serta metode apa yang digunakan dalam penelitiannya.

Cara Efektif Mengajukan Judul Proposal Skripsi Akuntansi Dengan Mudah

Oleh karena itu berikut ini adalah cara terbaik dalam mengajukan usulan judul skripsi atau judul proposal skripsi.  Pertama kita harus sudah memiliki kumpulan skripsi misal kita memanfaatkan SkripsiBAGUS.com sebagai sumber skripsi referensi kita.

Kedua carilah skripsi dari SkripsiBAGUS.com tersebut judul yang sekiranya terbaik sesuai yang diinginkan dosen pembimbing serta mudah kita kerjakan atau kuasai. Oleh karena itu temen-temen perlu membaca terlebih dahulu isi dari skripsi tersebut sehingga bisa membayangkan bagaimana jalannya skripsi tersebut jika nanti disetujui oleh dosen pembimbing.

Ketiga mulailah ajukan judul yang temen-temen nilai terbaik yang berhasil didapat dari SkripsiBAGUS.com - karena judul yang kita ajukan sesuai keinginan dosen pembimbing dan sudah kita pelajari sebelumnya, maka kemungkinan besar kita tidak akan kesulitan dalam menghadapi pertanyaan dosen pembimbing.

Terakhir jika judul sudah disetujui maka langsung saja susun proposal skripsi dengan merujuk pada skripsi referensi yang sudah kita miliki tadi.

Dengan cara seperti ini saya percaya temen-temen akan mudah dalam mengajukan judul skripsi akuntansi/
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Efektif Mengajukan Judul Proposal Skripsi Akuntansi Dengan Mudah" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...