Adsense Link 728 X 15;

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Posted by Hi-Paint Tuesday, August 7, 2012 0 comments
Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi - Mungkin Anda saat ini menderita kolesterol tinggi. Dan anda juga gemar makan gulai, rendang, tongseng yang notabene merupakan jenis makanan yang disukai banyak orang. Namun, lemak yang dikandungnya ternyata tidak begitu disukai oleh tubuh.
Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Anda sedang mencari cara cepat menurunkan kolesterol tinggi ?... Sudah jadi rahasia umum, di balik kelezatan makanan di atas ada bahaya buruk bagi kesehatan Anda. Ya, kolesterol jahat terkandung dalam makanan seperti gulai dan rendang. Untuk menyeimbangkan asupan protein dan lemak, maka diperlukan serat untuk “menyegarkan” tubuh Anda. Berikut Bettermedicine melansirnya untuk Anda.

Jika Anda sudah cukup lama bergumul dengan kolesterol, sebaiknya jangan lupa menyimak ulasan Makanan Sehat dan Bergizi yang Wajib Dikonsumsi. Untuk menambah wawasan makanan sehat yang akan memperpanjang usia kita dengan cara memberi kesehatan pada tubuh karena nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi

Ada dua jenis serat, serat larut dan tak larut. Serat larut membantu menurunkan kolesterol dan serat tidak larut membantu menjaga tubuh Anda tetap teratur. Sebuah apel sebenarnya memiliki kedua jenis serat, yaitu serat larut dalam pulp dan serat tidak larut di kulit.

Makan berbagai produk biji-bijian, seperti oatmeal, beras, barley, dan pasta. Pastikan bahwa Anda mendapatkan berbagai jenis yang berbeda. Buah dan sayuran juga diperlukan untuk membantu metabolisme tubuh. Kacang-kacangan dan biji-bijian dapat membantu menurunkan kolesterol. Namun, ingat hanya mengonsumsinya dalam jumlah terbatas.

Tanaman yang mengandung stanol dan sterol, seperti serat larut, menyerap kolesterol dari saluran pencernaan Anda. Stanol dan sterol berasal dari kedelai dan minyak pohon pinus. Salmon, tuna, dan mackerel memiliki manfaat tambahan tinggi asam lemak omega-3 yang sehat. Bahkan udang, yang dianggap punya tingkat kolesterol tinggi memiliki lebih sedikit lemak daripada daging dan unggas.

Demikianlah informasi kesehatan dan makanan yang sangat penting yang berjudul "Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi" dari DD Pos yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Tinggi" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...