Adsense Link 728 X 15;

Doa Niat Berbuka Puasa Ramadhan

Posted by Hi-Paint Sunday, July 8, 2012 0 comments
Doa Berbuka Puasa Ramadhan | Doa Niat Berbuka Puasa Ramadhan | Niat Berbuka Puasa Bulan Ramadhan - Kalau kita berpuasa di bulan suci Ramadhan, tentunya kita perlu tahu do'a sebelum berbuka puasa ramadhan.

Saya percaya banyak dari Anda yang sudah hafal do'a berbuka puasa ramadhan tapi mungkin saja Anda yang belum hafal doa berbuka puasa ramadhan. Doa ini sangat singkat dan mudah dihafal baik oleh kita yang sudah dewasa maupun bagi anak-anak yang masih duduk di bangku TK.

Doa niat berbuka puasa Ramadhan

Baiklah, berikut ini adalah doa niat berbuka puasa Ramadhan yang seperti biasa kita dengar di televisi atau radio di seluru dunia;
Doa Niat Berbuka Puasa Ramadhan

Allaahumma laka shumtu wabika amantu wa’ala rizqika afthartu birahmatika yaa arhamarraahimiin.

Artinya: Yaa Allah, karenaMU aku berpuasa dan denganMU aku beriman dan atas rezekiMU aku berbuka, maka ampunkanlah kesalahanku dengan belas kasihMU ya Allah yang maha mengasihi.

Saya sangat menyarankan kepada kita semua untuk menghafalkan doa niat berbuka puasa Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya karena jika Anda sekarang berhasil menghafalkan doa niat berbuka puasa Ramadhan ini, maka Anda bisa menggunakannya untuk tahun depan dan selamanya. Dan ini adalah untuk kesempurnaan puasa kita di bulan suci Ramadhan.

Demikianlah informasi dan tutunan doa niat berbuka puasa Ramadhan dari DDpos yang semoga dengan adanya Ulasan Do'a Berbuka Puasa Ramadhan ini bisa bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Doa Niat Berbuka Puasa Ramadhan" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...