Adsense Link 728 X 15;

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012

Posted by Hi-Paint Sunday, June 10, 2012 0 comments
Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012 | Kata Kata Bijak Motivasi, Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna, Kata Kata Bijak Menyentuh Hati | Kata Kata Bijak Terbaru Juni 2012, Para pembaca DDpos yang suka dengan renungan motivasi melalui kata bijak terbaik tentunya senang dengan tema artikel tentang update beberapa kata kata bijak Juni 2012 yang mungkin akan menambah semangat dan wawasan spiritual anda kearah yang lebih baik.
Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012

Sebuah Kata Bijak Motivasi memang memiliki kekuatan yang mampu menggugah hati seseorang sehingga bertambah motivasi  daya juangnya dalam menjalani kehidupan ini. Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012 berikut ini merupakan hasil update terbaru untuk para pengunjung DDpos yang sedang mencari motivator tulisan berupa kata kata bijak yang paling keren.

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012

  • Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.
  • Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.
  • Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.
  • Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.
  • Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.
  • Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.
Demikianlah beberapa " Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012 " yang saya temukan dan nilai cukup penting untuk dikoleksi. Setiap orang yang sukses selalu hampir pasti memiliki beberapa kata bijak yang menjadi motivator internal dari dalam hatinya.

 Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012 ini sebaiknya kita baca dengan penuh pemahaman sehingga hati kita bisa mengambil kebijakan yang dihembuskan olehnya. Dan semoga Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012 ini bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru Juni 2012" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...