Adsense Link 728 X 15;

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur 2012

Posted by Hi-Paint Friday, June 22, 2012 0 comments
Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur - Di bawah ini adalah Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur yang bisa kita sewa. Memang pernikahan adalah peristiwa istimewa yang akan sangat baik jika dilaksanakan dan direncanakan dengan sebaik-baiknya.
Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur

Oleh karena itulah DDpos ingin membantu Anda semua yamh ingin mendapatkan beberapa alternatif  pilihan Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur. Dan berikut ini adalah daftar dan keterangan lengkap 3 Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur yang bisa kita sewa.

Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur

  • Graha Nusantara Wedding & Function Hall

  • Gedung Institut Bisnis Nusantara
    Jl. D.I Panjaitan Kav. 24 (bypass)
    Jakarta Timur

    Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur yang pertama adalah Graha Nusantara Wedding & Function Hall. Graha Nusantara di daerah D.I. Panjaitan, Jakarta Timur. Gedung ini cocok untuk anda yang ingin mengadakan acara pernikahan hingga 1,200 orang

    Graha Nusantara Wedding & Function Hall dengan kapasitas maksimum 1,200 orang di daerah Jakarta Timur berlokasi di tempat strategis & memiliki prestigious tinggi. Akses transportasi yang mudah memberikan nilai tambah untuk gedung pernikahan ini.

    Beberapa kelebihan lain dari Graha Nusantara:
    Ruangan Full Karpet
    Lighting Chrystal
    Design Interior mewah dan exclusive dengan sentuhan atap Dome
    Waktu Flexibel
    Tempat Wedding dengan "Hong Sui" paling bagus
    Vendor rekanan yang bebas dipilih

    Paket Spesial yang diberikan adalah:
    International Package Rp 60,000,000.- (700pax)
    Traditional Package Rp 63,500,000.- (700Pax)
  • Keong Emas Exclusive Garden Party

  • Taman Mini Indonesia Indah
    Jakarta Timur
    Email: keongmas_1eleven@yahoo.com

    Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur yang kedua adalah Keong Emas Exclusive Garden Party. Keong Emas ini cocok sekali jika Anda merencanakan acara pernikahan bertema Garden Party yang dinikmati dengan sejuknya udara di daerah Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

    Beberapa kelebihan lain dari Keong Emas Exclusive Garden Party:
    Lokasi yang startegis dan mudah dijangkau
    Exclusive untuk pesta Outdoor
    Tempat parkir luas dan aman
    Mendapatkan jasa Wedding Organizer

    Paket Spesial yang diberikan adalah:
    International Package Rp 78,000,000.- (500Pax)
    Traditional Package Rp 80,900,000.- (500Pax)
  • Sinar-K Wedding Hall | Sinema Wedding Group

  • Gedung Suara Pembaruan
    Jl. Dewi Sartika No 136D Lantai 6
    Jakarta Timur
    Indonesia

    Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur yang ketiga adalah Sinar-K Wedding Hall | Sinema Wedding Group. Anda Adalah Prioritas Kami, begitulah Motto dari Sinar-k Wedding Hall. Sebuah tempat yang terletak di Gedung Suara pembaruan Lt.6.

    Anda Adalah Prioritas Kami, kira-kira seperti itulah Motto dari Sinar-k Wedding Hall. Sinar-k Wedding Hall ini terletak di Gedung Suara pembaruan Lt.6.  Memiliki Balroom yang cukup mewah serta interior yang elegant. Selain itu juga konsep Paket One stop wedding solution yang di tawarkan dari sinar-k dapat menjadi kemudahan bagi calon pengantin di dalam mempersiapkan moment pernikahan yang sempurna dan berkesan.

    Selain menyediakan Paket pernikahan yang serba lengkap, sinar-k wedding hall juga menyiapkan jasa wedding organizer secara gratis yang tentunya akan cukup membantu anda dalam merencanakan moment pernikahan  menjadi lebih bermakna.

    Paket Spesial yang diberikan adalah:
    Start from Rp 53,000,000.- (3 jam)
Wah.. semoga acara pernikahannya membahagiakan deh... Mungkin Anda juga perlu menyimak sejenak artikel Kumpulan Foto Hot Artis Shinta Bachir hanya sekedar untuk menambah wawasan.

Demikianlah artikel dan informasi "Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur" dan semoga sangat bermanfaat buat kita semua yang sedang mencari alternatif Gedung Resepsi Pernikahan di Jakarta Timur.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Daftar Gedung Resepsi Pernikahan Jakarta Timur 2012" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...