Adsense Link 728 X 15;

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Posted by Hi-Paint Friday, June 29, 2012 0 comments
Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita | Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita | Obat Alami Mengatasi Keputihan Pada Wanita | Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan - Penyakit Keputihan yang banyak terjadi pada wanita tidaklah bisa dianggap remeh.
Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Cara Mengobati Keputihan

Keputihan haruslah segera diobati, baik mengunakan obat tradisional ataupun obat-obatan medis. Keputihan pada wanita dapat pula menyebabkan kemadulan. Banyak dari para wanita tidak terlalu mengkhawatirkan keputihan. Hal ini biasanya dikarenakan keputihan tidak terasa sakit atau karena mungkin teman-temannya juga mengalami keputihan tapi tidak mengeluhkan hal itu. Maka keputihan dianggap sebagai hal umum yang biasa dalam kehidupan wanita.

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita

Terlepas Anda merasa sakit atau tidak dan gatal atau tidak serta berbau atau tidak, keputihan adalah penyakit dan menunjukkan bahwa daerah kewanitaan Anda dalam kondisi yang tidak bersih atau tidak sehat.  Dan agar kondisi ini tidak berkepanjangan dan menjadi paraha, maka anda harus segera mengobatinya. Hanya, yang perlu diperhatikan adalah vagina adalah organ vital yang sangat sensitif dan bisa berakibat fatal jika Anda memperlakukan dengan salaha apalagi jika terlalu banyak bersingungan dengan bahan kimia. Solusi terbaik adalah menggunakan cara aman yaitu dengan menggunakan obat tradisional untuk mengatasi keputihan.

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Keputihan.Keputihan atau Fluor Albus adalah merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi bakteri, parasit, atau jamur yang biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Infeksi ini bisa menjalar sehingga menimbulkan peradangan ke saluran kencing yang kemudian menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Lalu bagaimanakah pengobatan keputihan dengan obat keputihan tradisional atau cara-cara alami agar organ intim wanita tidak dikenyangkan oleh bahan kimia.

Berikut ini beberapa Obat keputihan tradisional yang bisa digunakan oleh para wanita :
  1. Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita yang pertama adalah menggunakan Delima Kering. 30 gram kulit delima kering dan 30 gram sambiloto direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. kemudian airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
  2. Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita yang kedua adalah menggunakan Lidah Buaya. Caranya adalah ambil satu helai Lidah Buaya (untuk satu kali minum) dikupas kulitnya lalu dijus kemudian direbus bersama 30 gram sambiloto dengan air secukupnya. Setelah itu, airnya diminum selagi hangat. Pemakaian : secara teratur 2 kali sehari.
  3. Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita yang ketiga adalah menggunakan Sambiloto dan Daun Jengger Ayam. Rebus dengan 3 gelas air bahan berupa 15 gram bunga jengger ayam kering, 15 gram sambiloto kering, dan 10 lembar daun iler segar hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin saring lalu diminum secara teratur 2 kali sehari.
Siapakah yang paling banyak menderita keputihan? Merka adalah para wanita yang kurang bisa menjaga kebersihan kulit dan terutama celana dalam yang dikenakannya, sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur atau masuknya bakteri ke vagina yang pada gilirannya menyebabkan terjadinya keputihan. Keputihan juga bisa disebabkan peradangan yang terjadi pada saluran rahim. Anda tentunya juga perlu mendapatkan informasi penting Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat.

Demikianlah informasi dan artikel  Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua yang sedang mempelajari atau mencari informasi Bagaimanakah Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...