Adsense Link 728 X 15;

Cara Menghilangkan - Mengobati Komedo Dengan Cepat Dan Alami

Posted by Hi-Paint Friday, June 29, 2012 0 comments
Cara Menghilangkan Komedo | Cara Mengobati Komedo | Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami -  Jika memang bisa, pasti tidak seorang pun menginginkan tumbuhnya komedo di sekitar hidung. Dan pasti akan sangat merepotkan jika ternyata komedo liar itu dengan gagahnya muncul lalu terlihat lawan bicara..., hueeekk... pasti sangat memalukan.
Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami

Komedo adalah masalah setiap orang. Dan untungnya komedi bisa diatasi dengan cara yang tidak terlalu sulit apalagi berat untuk dilakukan. Tapi dalam artikel yang berjugul "Cara Menghilangkan - Mengobati Komedo Dengan Cepat Dan Alami" ini DDpos akan mengajak Anda untuk mengatasi komedo dengan cara yang murah, cepat, tapi aman karena alami.

Cara Menghilangkan atau Mengobati Komedo

Cara menghilangkan komedo yang alami memang ada banyak. Oleh karena itu silahkan Anda memilih salah satu Cara Menghilangkan atau Mengobati Komedo Dengan Cepat Dan Alami fersi DDpos di bawah ini.

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami yang pertama adalah menggunakan jeruk lemon. Jika pasta gigi kita oleskan, maka kalau jeruk lemon adalah dengan membelahnya lalau mengusapkannya pada bagian wajah yang berkomedo. Selanjutnya diamkan selama 10 jam. Cara termudah melakukan ini adalah pada waktu malam hari sebelum tidur. Dan muka sebaiknya sudah di bersihkan dengan sabun muka dan dibilas dengan betul-betul bersih agar terhindar dari sumbatan yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami yang kedua adalah menggunakan es batu. Caranya juga sangat sederhana, langsung saja kita oleskan es batu di sekitar area berkomedo sekira 10 menit. Cara seperti ini berguna untuk membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami yang ketiga adalah menggunakan garam. Caranya, cucilah wajah menggunakan air hangat yang sudah di campur garam. Tujuannya adalah untuk mengurangi jumlah minyak yang berlebihan di muka kita sehingga bisa membantu menghilangkan komedo.

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami yang keempat adalah menggunakan lidah buaya. Caranya adalah dengan mengiris lidah buaya kemudian mengoleskan lendirnya ke area wajah yang berkomedo. Lidah buaya ini selain berguna untuk menghilangkan komedo, juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit.

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami yang kelima adalah menggunakan pasta gigi. Caranya sangat gampang, yaitu oleskan saja secara langsung pasta gigi pada daerah yang berkomedo. Fungsinya untuk mengurangi bengkak akibat minyak berlebihan.

Demikianlah Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo yang bisa kita lakukan. Silahkan dicoba salah satu dan dibuktikan. Karena kadang suatu cara bisa berhasil pada seseorang tapi ternyata tidak efektif buat orang yang lain.

Demikianlah artikel dan informasi kesehatan yang membahas Cara Mengatasi atau Menghilangkan Komedo Secara Alami dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Menghilangkan - Mengobati Komedo Dengan Cepat Dan Alami" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...