Adsense Link 728 X 15;

Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10

Posted by Hi-Paint Monday, May 21, 2012 0 comments
Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10 - Toshiba Excite 10 - Toshiba Excite 10  adalh hasil penyempurnaan seri sebelumnya yaitu Toshiba Excite 13. Sayangnya model tablet tersebut agak lebih besar sehingga agak sulit jika kita ingin membawa-bawa. Kalau Thosiba saya rasa kualitasnya bisa kita percaya seperti yang ditunjukkan denagn berbagai macam laptop serta pc merek Thosiba yang sangat-sangat kuat dan awet.
Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10


Toshiba Excite 10 adalah salah satu dari sebuah fenomena menarik dunia IT. Pada saat ini tidak hanya Toshiba, bahkan acer, lenevo dan lainnya juga mencoba  merambah pasar tablet PC, sebenarnya apa yang sedang terjadi dan mengapa demikian? jawabannya sangat umum yaitu karena permintaan pasar yang membludak terhadap tablet PC. Di kabarkan bahwa Toshiba Excite 10 ini adalah mahakarya yang dirancang untuk bersaing langsung dengan Apple ipad.

Untuk lebih detail mari kita kupas mengenai Harga dan spefikasi Toshiba Excite 10

Spesifikasi Toshiba Excite 10


Toshiba Excite 10 ini memang cukup bagus. Tablet PC buatan jepang ini ditanami System Operasi berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich seperti seri lainnya. Memang pada saat ini Android sudah menjadi primadona pecinta gadget. Jadi tidak ada salahnya jika kita memilih  Toshiba Excite 10. Kita juga tahu bahwa Toshiba di kenal selalu membuat produk PC kelas premium yang boleh dibilang setara apple.

Spesifikasi lain Toshiba Excite 10 adalah menggunakan Layar AutoBrite LED Backlit 10,1 inci, 1280 x 800 pixel, akses Prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 with GeForce graphics, RAM 1, Sensor sentuh 10 jari, dengan design Ketebalan tablet hanya 8,9 mm dan bobot 559 gram serta Slot Micro HDMI.

Dengan spesifikasi sedetil itu tentu Sobat dapat membuat pilihan sendiri serta mengetahui seperti apa gadet yang selama ini sobat inginkan. Menggunakan tablet PC tengah menjadi trend hangat baik kalangan muda maupun tua hal tersebut merupakan keuntungan tersendiri bagi pembuat tablet. Toshiba Excite 10 hadir dalam tiga pilhan memori yaitu 16 Gb, 32 Gb dan 64GB.

Harga Toshiba Excite 10


  •  Harga Toshiba Excite 10 berkisar antara 4-6 jutaan, 
Adalah harga yang tidak mahal, mengingat fitur yang diberukan Toshiba Excite 10 ini. Tidak lupa juga, Toshiba Excite 10 dipasang dual camera yaitu di depan 2 MP  dan belakang 5 MP.

Oke.. ini bukan promosi. Ini hanya sebuah review yang obyektif tentang " Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10 " dan keputusan final ada pada diri Anda sendiri.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Harga dan spesifikasi Toshiba Excite 10" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...