Adsense Link 728 X 15;

Daftar Judul Skripsi Farmasi Tentang Daun Sirih Terlengkap dan Terbaik

Posted by Hi-Paint Tuesday, May 10, 2016 0 comments
Daftar Judul Skripsi Farmasi Tentang Daun Sirih Terlengkap dan Terbaik . Sengaja saya posting ini agar teman teman mudah mendapatkan judul skripsi farmasi seputar Daun Sirih untuk dijadikan judul skripsi.


Selengkapnya bisa teman teman baca dan pelajari dibawah ini. Ada banyak variasi judul yang dapat menambah referensi dan pertimbangan teman teman sebelum menentukan judul skripsi yang cocok dan mudah dipelajari untuk teman teman . Pilihlah dengan cermat judul judul yang sesuai dengan kemampuan teman teman dalam menguasai materi skripsinya...

Daftar Judul Skripsi Farmasi Tentang Daun Sirih Terlengkap dan Terbaik


Perbandingan Uji Daya Antiseptik Ekstrak Daun Sirih Merah (Piper Crocatum Ruiz Pav.) dalam Basis Gel Carbopol 940 terhadap Sediaan Gel Antiseptik Merk Z yang Mengadung Alkohol 60.

Perbandingan Uji Daya Antiseptik Ekstrak Daun Sirih Merah (Piper Crocatum Ruiz Pav.) dalam Basis Gel HPMC K4M terhadap Sediaan Gel Antiseptik Merk Z yang Mengadung Alkohol 60.

Toksisitas Ekstrak Etanol (80 dan 96) Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz Pav) Hasil Maserasi Kinetik terhadap Larva Artemia salina Leach.

Aromaterapi Minyak Daun Sirih (Piper betle L.) terhadap Peningkatan Libido Mencit Mus musculus.

Efektivitas Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.) dan Herbal Daun Sendok (Plantago Mayor L.) Produk X Terhadap Kadar Glukosa Darah Tikus Putih Jantan Hiperglikemia.

Efek Kombinasi Ekstrak Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.) dengan Daun Sambung Nyawa (Gynura procumbens [Lour] Merr.) terhadap Tikus Jantan Hiperglikemik.

Efektifitas Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.0 dan Daun Mimba (Azadirachta indica A.Juss.) dalam Menurunkan Kadar Glukosa Darah Tikus Putih Jantan (Rattus norvegicus) Hiperglikemia.

Efektivitas Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.) dengan Daun Dewa (Gynura pseudochina (L.) DC.) Terhadap Tikus Putih Jantan Diabetes.

Efektivitas Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.) dan Biji Mahoni (Swietenia macrophylla King) Terhadap Kadar Glukosa Darah Tikus Putih Jantan Hiperglikemia.

Efek Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav) dengan Batang Brotowali (Tinospora crispa (L) Miers) pada Tikus Putih Jantan Diabetes.

Efek Kombinasi Ekstrak Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav.) dengan Daun Sambiloto (Andrographis paniculata (Burm.f.) Nees) hiperglikemik.

Efektivitas Kombinasi Rebusan Daun Sirih Merah (Piper crocatum Ruiz dan Pav) dan Daun Salam (Syzygium polyanthum (Wight) Walp) Terhadap Kadar Glukosa Darah Tikus Jantan Hiperglikemia.

Daya Larvasida Ekstrak Daun Sirih (Piper betle L.) terhadap Larva Nyamuk Aedes aegypti L.

Pembuatan Tablet Hisap (Lozenges) dari Ekstrak Air Daun Sirih (Piper betle L.) yang Dikeringkan dengan Pengering Sembur (Spray Drier) Menggunakan PVP K30 Sebagai Pengikat.

Pembuatan Tablet Hisap (Lozenges) dari Ekstrak Daun Sirih (Piper betle L.) yang Dikeringkan dengan Pengering Semprot (Spray Drier) Menggunakan Acasia Sebagai Bahan Pengikat.

Studi Pendahuluan Perbandingan Metode Uji Potensi dan Metode Uji Sensivitas dalam Penentuan Daya Antibakteri Ekstrak Etanol Daun Sirih (Piper betle L.) terhadap Staphylococcus aureus.

Studi Pendahuluan Perbandingan Metode Uji Sensivitas dan Metode Uji Potensi dalam Penentuan Daya Antibakteri Ekstrak Etanol Daun Sirih (Piper betle, L.) terhadap Escherichia coli.

Studi Pendahuluan Perbandingan Metode Uji Potensi dan Metode Uji Sensivitas dalam Penentuan Daya Antijamur Ekstrak Etanol Daun Sirih (Piper betle L.) terhadap Candida albicans.


FORMULASI GEL MINYAK ATSIRI DAUN SIRIH (Piper betle Linn) MENGGUNAKAN HPMC SEBAGAI BASIS GEL UNTUK ANTI KANDIDOSIS KUTIS.

Uji Antimikroba Minyak Atsiri Sirih (Piper betle L.).
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Daftar Judul Skripsi Farmasi Tentang Daun Sirih Terlengkap dan Terbaik" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...