355 Skripsi Manajemen Terbaru Sangat RECOMMENDED
Friday, October 23, 2015
0
comments
Inilah 355 Skripsi Manajemen Terbaru Sangat RECOMMENDED yang saya sajikan kali ini untuk membantu teman teman yang sedang mempersiapkan judul skripsi agar mempunyai banyak pilihan judul terbaru dan recommended.
Cara terbaik dalam menentukan judul skripsi adalah menguasai materi skripsi yang akan diajukan ke dosen . Agar nantinya apapun judul skripsi yang di setujui teman teman tidak mengalami kesulitan dalam menyusun skripsi.
Saya sangat menyarankan teman teman mempunyai sumber referensi yang lengkap. Recomendasi saya teman teman lebih baik mendapatkan skripsi referensi dari SkripsiBagus.Com . Karena skripsinya lengkap dan dapat dipercaya . Setelah itu pelajari dan kuasai beberapa skripsi yang sesuai dengan kemampuan teman teman.
Ada cara lainnya untuk menentukan judul skripsi yaitu dengan memilih judul skripsi berikut ini. Pertimbangkan tiap tiap kalimat dalam judul ini dan carilah referensi terkait judul yang teman teman pilih . Tapi cara mencari referensi berdasarkan judul lebih sulit karena tidak selalu mendapatkan apa yang dicari .
Pengaruh Profitability, Asset Tangibility, Size Growth Terhadap Struktir Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek.
The Influence of Brand Offering and Brand Evaluation on Consumer Preference for La Reia and harvest in Surabaya Area.
Pengaruh Antara Manajemen Modal Kerja dan Profitabilitas di Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI Periode 2009-2013.
Analisis Faktor Kepuasan Pengunjung Pada Pertunjukan Musik Soundrenalin2014 di Surabaya.
Understanding Customer Experience Management in Retailing. Procedia-Social and Behavioral Sciences
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di Ukur melalui GAP anatara Persepsi dan Ekspektasi Service Quality di Surabaya Plaza Hotel.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada Layanan Fasilitas Wireless Fidelity .
Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya.
Pengaruh Utilitarian dan Hedonic Motivators of Shopper's Decision Terhadap Consultation with Salesperson Pada Hartono Elektronika di Surabaya.
Consumer Motivation of Having a Black-Color Car in Surabaya Area.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbound Logistik Pada UD Kurnia Baru di Surabaya, Jawa Timur.
Studi Ekspoloratori Faktor-Faktor yang Penyebab Konflik di Yayasan Al Falah Surabaya.
Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba dan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan di BEI .
Deskriptif Kualitas Layanan PT AXA Mandiri Financial Services, PT CommonWealth Life, dan PT Asuransi Jiwa InHealth di Surabaya.
Pengaruh Service Convenience Terhadap Satisfaction Pada Pengguna Telkomsel Surabaya.
Pengaruh Elemen Brand Association Terhadap Brand Advocacy Dimediasi Oleh Self-Brand Connection Pada City Branding Kota Batu.
Pembentukan Portofolio Optimal Pada Indeks Kompas 100 .
Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya.
Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya.
Pengaruh Office Design Terhadap Productivity Karyawan Front Office di Bank KEB Hana Cabang Surabaya.
Sustainability Supply Chain management Pada Fitur-Fitur Ponsel Menurut Preferensi Pengguna Ponsel di Surabaya.
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi StrukturModal Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI.
Studi Eksperimental Dampak Menonoton Reality Show May Trip My Adventure Terhadap Destination Image, Destination Knowledge, Sikap Wisatawan dan Travel Intention Kota Makassar.
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Saham Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Pada Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Korea.
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND FOOD QUALITY: THE MODERATING ROLE OF ATMOSPHERICS OF KOREAN RESTAURANT ‘MYOUNG GA’ IN SURABAYA
Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik.
Suypply Chain Management Pada Permata Bunda Bakery di Kupang.
Studi Deskriptif tentang Hubungan Atmospheric, Servicescape, dan Destination Attractiveness di Taman Safari Indonesia II.
Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Samsung Smartphone di Surabaya.
Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya.
Pengaruh Employee Emporwement Terhadap Service Quality di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.
Studi Hubungan Servicescape, Atmospheric dan Destination Attractiveness Pada Eco Green Park di Batu.
Pengaruh Banking Relationship Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Manufaktur di Indonesia.
Penggunaan Binary Logit untuk Prediksi Financial Distress Pada Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Kualitas Layanan Logistik Pada Produk Jasa Pesona di PT JNE Surabaya.
INFLUENCES OF CONSUMER ATTITUDE TOWARD ONLINE BRAND COMMUNITY ON REVISIT INTENTION AND BRAND TRUST IN MANCHESTER UNITED ONLINE COMMUNITY ON FACEBOOK THROUGH MODERATION TYPES OF COMMUNITY
Pengaruh Produk KPOP Terhadap Image dan Travel Intention Masyarakat Indonesia Pada Korea Selatan Sebagai Destinasi Wisata.
Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Consumer Good Industri di BEI .
Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Restoran Crab n Chef Seafood Restaurant Menurut Persepsi Konsumen.
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Leverage Pada Sektor Agriculture di BEI .
Pengambilan Keputusan Perencanaan Produksi Pada Perusahaan Kecap Kepiting di Kota Malang.
Pengaruh Network Externalities, Individual Gratification, dan Time Flexibility Terhadap Intention To Play Mobile Social Game di Surabaya.
Faktor-Faktor yang Menentukan Dining Choice Masyarakat Surabaya dalam Memilih Restoran.
Analisis Faktor Festival Quality Anime Festival Asia Indonesia .
KOMPARASI MODEL CORPORATE GOVERNANCE DAN BANK MONITORING DALAM MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN
Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya.
Studi Deskriptif : Perilaku Investor Saham di surabaya Berdasarkan Aspek Psikologis, Demografis dan rasionalitas.
Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch Nasabah BCA Cabang darmo di Surabaya.
Pengaruh Social Norms dan Environmental Concern Terhadap Purchase Intentions Pada Merek Pakaian Marks and Spencers di Surabaya yang Dimoderasi Oleh Environmental Marketing Claims.
Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya.
Gambaran Waiting Behavior Anggota Koperasi Wanita, Setia Bakti Wanita di Surabaya.
WORKING CAPITAL MANAGEMENT AND PROFITABILITY: A STUDY ON CONSUMER GOODS INDUSTRY. Proceeding 12th International Annual Symposium on Management
Pengaruh Consumer Alienation, Machiavellianism, Seek Sensation, Aggressveness, Self_Esteem, Gender, Level of Income, Customer's Age, Level of EducationTerhadap Past Customer Misbehavior dan Past Customer Nisbehavior Terhadap Future Misbehavior Intention di Kebun Binatang Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Kuliner Malam Di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Knights Society dalam Menonton Event NBL di Surabaya.
Penerapan Customer Service di Departemen Barista Rodo Coffee Shop Surabaya.
Studi Deskriptif Store Image Pada Toko Sungai Baru Tarakan Di Tarakan.
Rancangan Kaizen Pada Toko Welly Motor Kecamatan Tanah Grogot.
Studi Deskriptif Service Quality Di Indomaret Point Tenggilis Surabaya.
Pengaruh Office Design Terhadap Productivity di Backoffice PT. Petra Town Square.
Studi Deskriptip Public Service Quality Jamaah Haji di Embarkasi Surabaya
Aktivitas Logistik Pada PT Sarana Jaya Lestari (PT SJL) Surabaya.
Analisis Faktor dari Impulsive Buying serta Analisis Cluster dalam Pembelian Makanan Ringan atau Snack pada Kalangan Remaja di Indomaret Point di Surabaya.
Pengaruh Faktor-faktor Intercustomer Social Support Terhadap Faktor-faktor Customer Voluntary Performance Di .
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik pada CV Sinar Menara Cemerlang di Makassar.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada National Basketball League (NBL) Seri di Surabaya .
Penerapan Distribution Requirement Planning (DRP) Pada CV Three J - Bali.
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Harga, Monekin Dan Torso Body 3/4 Pada Cv X Surabaya.
Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung
Model Development Strategy for The Effect of Green Marketing Corporate Image in Retail Business Using GSCA. In: 11th INTERNATIONAL ANNUAL SYMPOSIUM ON MANAGEMENT
Pengaruh Desain Kantor Terhadap Produktivitas Karyawan Perpustakaan .
Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty The Bdy Shop di Surabaya.
Studi Deskriptif Persepsi Kualitas Layanan Restoran Jumbo Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Perpustakaan Menurut Persepsi Mahasiswa .
Studi Deskriptif Kualitas Layanan di Hotel T-More Kupang.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Dengan Peran Moderasi Atmosphere Pada Restoran Sushi Tei Galaxy Mall Di Surabaya.
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.
Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.
Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo.
Studi Deskriptif Perilaku Generasi Muda Surabaya dalam Melakukan Aktivitas Berwisata.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Inventory Pada Toko UD Harapan Indah Surabaya.
Studi Pengaruh Service Excellence Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank mandiri KCP Bratang Binangun Surabaya.
Pengaruh Service Convenience dan Shooping Experience Terhadap Customer Satisfaction di Mall Surabaya.
Studi Deskriptif Sport Motivational Pada Peserta BII Maybank Bali Marathon.
KINERJA PORTOFOLIO SYARIAH DAN PORTOFOLIO NON SYARIAH DI INDONESIA
Studi Deskriiptif Penerapan Perceived Value Pada Bank Manndiri Rungkut Megah Raya Surabaya Menurut Perspesi Nasabah.
Pengaruh Product Attributes, Brand Name, Product Prices, Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Android Smart Phone Di Surabaya.
Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode statistik pada Proses Produksi Pakaian Bayi di PT Dewi Murni Solo.
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost.
The Design of Action Control in Managing Inventory at Housekeeping Department of X Hotel Balikpapan.
Pengaruh Trust Terhadap Performance Outcome Buyer Supplier Relationship Pada Hotel Bintang Lima di Surabaya.
Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.
Studi Deskriptif Tentang Faktor-faktor Yang Menyebabkan Customer Service Switching Behaviour Pada Perawatan Kecantikan Di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kulitas dengan Menggunakan Metode Statistik di CV Jati Collection, Sidoarjo.
Pengaruh Playfulness, Product Quality, Intimacy, Relationship Quality, Dan Switching Barrier Terhadap Loyalty Smartphone Merek Iphone Di Surabaya.
Analisis Cluster Destination Image Kabupaten Banyuwangi Berdasarkan Persepsi Wisatawan Surabaya.
PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA
PEMANFAATAN ALAT PERMAINAN EDUKASI UNTUK PERKEMBANGAN ASPEK KOGNITIF DAN MOTORIK BALITA DI POSYANDU DESA WANGKAL KABUPATEN SIDOARJO
Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intentions Melalui Mediasi Service Quality Dan Food Quality Pada Dream Of Khayangan Art Resto Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Kabupaten Tabanan Menurut Wisatawan Berdomisili di Surabaya.
Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya.
Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mall di Pusat Perbelanjaan Galaxy Mall Berdasarkan Gender dan Kelompok Usia.
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya.
Rancangan 5S pada Gudang di UD Asri Jaya Sidoarjo.
Penerapan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dalam Pemilihan Supplier Bawang Putih Pada UD. Diamond, Surabaya.
Rancangan Tata Letak Area Produksi dengan Menggunakan Metode ARC pada CV Gading Putih di Semarang.
Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id.
Implementasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Sediaan Electronic Toko Pusaka Jaya, Pare.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbond Logistik Pada UD Sumber Baru Di Jember.
Proses Rekrutmen dan Seleksi di Hotel X Surabaya.
Penerapan Service Encounter Pada Departemen Front Office Novotel Surabaya Hotel and Suite.
Studi Deskriptif Destination Image Kota Malang Menurut Perspektif Wisatawan Surabaya.
Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir.
Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.
Studi Deskriptif Persepsi Penonton Olahraga Terhadap Event Quality NBL Indonesia di Surabaya.
Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.
Pengujian Debt Financed Divided Pada Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen dan Keputusan Investasi di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI .
Pemilihan Supplier Bahan Baku Tinta dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Pada CV Unitech Indonesia - Semarang.
Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Terhadap Satisfaction Dan Wom (word Of Mouth) Di Rumah Sakit Putri Surabaya.
Penerapan Teori Diffusion of Innovation dalam Menilai Perubahan Bentuk Convenience Store Menjadi Hybrid Convenience Store di Surabaya.
Perilaku Investor Saham, Reksadana, Dan Deposito : Suatu Studi Deskriptif.
Studi Deskriptif Persepsi Mahasiswa Tentang Perencanaan Keuangan Mahasiswa Di Surabaya.
Uji Model Keseimbangan Teori Keagenan dalam Pengaruh Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Perusahaan Sektor manugaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2013.
Pengaruh Service Convenience Terhadap Customer Satisfaction Kantor Pos Simpang Jalan Taman Apsari No 1 di Surabaya.
Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya.
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Artotel di Surabaya.
Service Quality Di Tanjung Benoa Bali Menurut Persepsi Wisatawan Nusantara.
Studi Deskripsi Shopping Motivation Masyarakat Surabaya Di Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.
Pengaruh Destination Image Terhadap Destination Loyalty pada Kabupaten Malang Menurut Wisatawan Asal Surabaya.
Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan Surabaya Ke Malaysia Berdasarkan The First Time Dan Repeater Visitor.
PORTFOLIO DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL DAN METODE Z. Jurnal Manajemen
Implementasi 5S pada UD. Wildan Jaya Surabaya.
Motif Bonek Wanita Menonton Pertandingan Persebaya di Surabaya.
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Perceived Cohesion, Social Norm Dan Customer Preference Terhadap Customer Loyalty Komunitas Game Online First Person Shooter Di Surabaya.
Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.
Rancangan Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Per Bonel PT Panca Graha Pratama Gresik.
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Pada Minat Mahasiswa Untuk Berwirausaha
Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.
Purchasing Process Pada PT Harma Presis Meka Indonesia Bagian Pembelian.
Optimalisasi Portofolio Dengan Kombinasi Indeks Kompas 100 Menggunakan Analisis Sigle Index Model.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan dalam Berwisata Kuliner di Surabaya.
Penerapan Customer Service Di Departemen Front Office Ts Suites Hotel Surabaya.
Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada Lima basket East Java Conference .
Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional.
Analisa Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur di Jawa Timur.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Fitenss Center yang Berlokasi di Dalam Mall di Kota Surabaya.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada layanan Penjualan di Apotek .
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.
Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty.
Studi Deskriptif Motif Konsumen Masyarakat Surabaya dalam Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Ciputra World Surabaya.
Pengaruh Store Environment, Shopping Enjoyment Tendency, Impulse Buying Tendency Terhadap Impulse Buying melalui Postif Affect, Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.
MEASURING ECOSERV IN INTEGRATED OUTDOOR CAMPUSS (IOC)
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz.
Studi Deskriptif Dampak Event WNBL Indoneisa 2014 Seri IV pada Host Community di Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pashmina Impor di Surabaya.
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik Inbound Outbound pada PT Sinar Cahaya Cemerlang di Surabaya.
Studi Eksperimental Pengaruh Latar Belakang Musik Terhadap Pleasure, Arousal, Enjoyment, Contact Dan Purchase Experience Dengan Peran Moderasi Gender Pada Konsumen Rodo Coffee Shop Di Surabaya.
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction da Behavioral Intention Pada Industri Penerbangan Low Cost Carrier Rute Dosmetik di Surabaya.
Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.
Rancangan Sistem Distribusi pada CV Putra-Putri di Jombang.
Studi Deskriptif Kulaitas Layanan di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo Pare - Kediri.
Implementasi Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Biskuit dengan Menggunakan Metode Statistik di UD Bintang Banjarmasin.
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode Statistik Pada Proses Produksi Kaos Sablon Indoprint Ponorogo.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound dan Outbound Logistik Pada CV. Gemilang Jaya Utama Kalimantan Timur.
Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia.
Aktivitas Service Encounter Pada Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Marketing and Public Relations .
Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.
Implementasi Quality Function Deploiment (QFD) pada Proses Self Entry Mata Kuliah di Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Menggunakan Metode Statistik pada UD Sumber Abadi Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Di Cv Surya Metal Plastik Sidoarjo.
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Badan Usaha Dengan Pengujian Model Kuadratik Pada Sektor Property, Real Estate Building Construction Di BEI
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Customer Satisfaction Pada Restoran-Restoran Di Surabaya.
Pengaruh Anteseden Motivation, Opportunity, dan Ability Terhadap Customer Loyalty Pengguna Akun Twitter di Surabaya melalui Know-How Exchange dan Customer Value.
Pengaruh Brand Associations Terhadap Consumer Response Produk Sepatu Olahraga Adidas di Surabaya.
Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas.
Investment Performance and Disclosure Quality of Australian Superannuation Funds.
Analysis of Internal Control on Revenue Cycle Based on COSO Framework : Case Study On Transport Division PT. Seger Agro Nusantara.
THE ROLE OF MESSAGE FRAMING AND INVOLVEMENT IN PROMOTING POSITIVE ATTITUDE OF USE ORGANIC PRODUCTS: A CONCEPTUAL FRAMEWORK
Peran Jenis kelamin Pada Minat Berwirausaha Mahasiswa
Analissi Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan : Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdafatar di BEI .
Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction Supermarket Super Indo Satelit Utara di Surabaya.
Pengaruh Store Layout dan Atmosphere Terehadap Shooping Intention Zalora Online Store.
Implementasi Metode Exponential Smoothing Pada ILO Bakery di Surabaya.
Pengaruh Pree-Flight Service Qulaity, In Flight Service Quality, dan Psot - Flight Service Quality Terhadap Passenger Loyalty melalui Passenger Satisfaction Garuda Indonesia di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Trading Card Game.
Studi Deskriptif: Analisis Faktor-faktor Yang Mendasari Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Bentoya Di Galaxy Mall Surabaya.
Perencanaan Kapasitas Pada Proses Produksi Sepatu CV. Alfa Jaya Mojokerto.
Studi Eksploratori Motif Umat Kristiani Dalam Memilih Melanjutkan Pendidikan Di Sekolah Tinggi Theologia Satya Bhakti (stt Sati) Malang.
Relationship Between Internal Mechanism of Corporate Governance with the Selection of the Auditors on the Enterprise in Service Sector that Go Public in the BEI on the 2010 Period.
Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Sediaan Masker dengen Metode Economic Order Quantity (EOQ) di CV IHS Sidoarjo.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan KFC Ahmad Yani Surabaya.
Comparison of Service Quality Between RSI Siti Aisyah and RSUD Kota Madiun in Madiun.
Studi Deskriptif Kualitas Produk Oli Castrol Power 1 4t Menurut Persepsi Konsumen Di Surabaya.
THE EFFECT OF GREEN PERCEIVED VALUE AND GREEN PERCEIVED RISK TOWARD GREEN PURCHASE INTENTION THROUGH GREEN TRUST
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Shampo Pantene di Surabaya.
Pengaruh Risk Reducing Strategies Terhadap Purchase Likekihood Melalui Mediasi Risk Perception Mi Instan Di Surabaya.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Behavior dan Peran Moderasi Gender pada Konsumen yang Berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya.
Perencanaan Kapasitas Produksi Pada PT SIK di Krian - Sidoarjo.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Di Mabruro Tour Travel Sidoarjo.
Pengaruh Perceived Behavioral Control, Descriptive Norms, Perceived Playfulness Terhadap satisfaction dan Loyalty Melalui Online Game Clash of Clans di Surabaya.
Pengaruh Anteseden Sikap Terhadap Minat Kaskuser di Surabaya untuk Berbelanja Secara Online degan Moderasi Reputasi Thread Starter.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Helm Di Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Bandung Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik yang Tinggal di Surabaya.
Penerapan Customer Service di Departemen Front Office Artotel Hotel Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Kardus X dengan Metode Statistik PT. Sejahtera Inti Prima.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada Proses Layanan di CV Buana Travel Tulungagung.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen.
Pengendalian Persediaan Filter di PT Mitra Niaga Internusa Surabaya dengan Menggunakan Metode EOQ.
THE USE OF REUSABLE SHOPPING BAG AS FORM AS GREEN MARKETING IN RETAIL INDUSTRY
Motivasi Wisatawan Surabaya untuk Berbagi Pengalaman Wisata di Pulau Bali Melalui Media Sosial.
Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI .
Studi Deskriptif Public Service Quality Di Samsat Manyar Kertoarjo Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Debt Maturity Pada Industri Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Destination Image Kota Batu Terhadap Wisatawan Domestik Di Jawa Timur.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Restoran Waroeng Bamboe Kota Batu Menurut Persepsi Konsumen.
Pengaruh Atmospheric Terhadap Customer Loyalty Melalui Joy Pada Pengunjung Trans Studio Bandung.
Studi Deskriptif Servicescapes pada Comedy Kopi di Grand City Mall Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Masakan Jepang Moshi Moshi Di Surabaya.
Panduan Menggunakan Monitoring ISO Online. Manual. . (Unpublished)
Studi Eksploratori Motif Konsumen VIP Event Turnamen Preseon NBL Indonesia Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Mengunjungi Taman Bungkul Di Surabaya.
Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Risiko Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia .
Penerapan Integer Linier Programming Pada Produksi Sprei Di Konveksi Xyz Surabaya.
Pengaruh Store Atmosphere Dan Peer Pressure Terhadap Purchase Intention Comedy Kopi Sutos Di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Dream Of Kahyangan Art Resto Menurut Persepsi Konsumen.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Pada PT Diantrijaya Utama Mukti Di Surabaya.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Sediaan Di CV. Multi Jaya Palu, Sulawesi Tengah.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Pada PT XYZ.
Pengaruh Perception Packaging, Utilitarian Brand Benefits Dan Hedonic Brand Benefits Terhadap Brand Satisfaction Kosmetik Merek Etude House Di Surabaya.
Perilaku Konsumen softlens Di Surabaya.
THE STUDY OF DYNAMIC TRADE-OFF CAPITAL STRUCTURE EXISTENCE TO THE NONFINANCIAL BUSINESS ENTITIES LISTED ON INDONESIA STOCK
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei.
Study Deskriptif Tentang Customer Complaints Di Restoran Wok Noodles Di Galaxy Mall Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Pada Pabrik Cat CV. X Surabaya.
Pengendalian Sediaan Ban Di PT Putra Tunggal Dengan Menggunakan Metode EOQ.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model EOQ Pada Toko Cahaya Makmur Di Balikpapan.
Studi Deskriptif Dinoscope Di Restoran Sushi Tei Galaxy Mall.
Pengaruh Trust Commitment, Communication, Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Bank Mandiri Di Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Sektor Industri Barang Konsumsi .
Laporan Kerja Mengenai Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)/komunikasi Pemasaran Terpadu Pada PT Indo Marvel Perkasa Surabaya.
Studi Eksploratori Lovemarks Pada Pengguna Website Video Sharing Youtube Di Surabaya.
Perancangan Tata Letak Fasilitas Produksi Pada Ud. Aheng Sugar Donut's Di Tarakan.
Perilaku Konsumen Mobil Mpv Di Surabaya.
Implementasi Metode Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Tali Rafia Hitam Dengan Menggunakan Metode Statistik Di UD. Kartika Plastik Jombang.
Alternatif Pemilihan Lokasi Pabrik untuk Meminimumkan Biaya Transportasi di CV Karya Berdikari Sidoarjo.
Perencanaan Kapasitas Produksi Bagian Penjahitan Model Baju Koko Ampil 1 Di CV. XYZ Surabaya.
Pengaruh Market Risk, Size, Book To Market Ratio, Dan Earnings Price Ratio Terhadap Return Saham Sektor Miscellaneous Industry Di BEI.
Perancangan Metode Poka-Yoke Pada Proses Layanan Toko Sejahtera Kendari.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya.
Studi Deskriptif Tentang Kompetensi Professional Scm Yang Dimiliki Jurusan Teknik Industri Manajemen Jejaring Bisnis.
Implementasi Metode Six Sigma pada PT Surya Milinia Abadi (SMA) di Ngoro Industri Mojokerto.
Penerapan Customer Relationship Management Pada Departemen Front Office Di Novotel Surabaya Hotel Dan Suite. Project Report.
Perilaku Konsumen Mobil MPV Di Surabaya.
PANDUAN PENGISIAN BORANG ONLINE(SOFTWARE AMAIPS) (Prodi). Manual. . (Unpublished)
Panduan Survey Kepuasan Pelanggan Online. Manual. . (Unpublished)
Penerapan Manajemen Proyek Cv. Dharma Kencana Pada Pekerjaan Framing Floor Steel Di Jombang.
Studi Deskriptif Tentang Perbedaan Behavioral Intention Konsumen Simcard Gsm Kartu Prabayar Merek Xl Atau Im3 Berdasarkan Pendekatan Fisbein�s Behavioral Intention Model Di Surabaya.
Studi Deskriptif Manajemen Kualitas Dengan Metode 5s Di Gudang Hypermarket X Surabaya.
Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency dan Positive Emotion Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Kalangan Remaja di Surabaya.
Studi Deskriptif Servicescape Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan Menurut Persepsi Wisatawan.
Studi Deskriptif Hedonic Shopping Motivation pada Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI .
Pemilihan Supplier Produk Calista Dengan Metode Analytical Hierarchy Process Pada PT. Buana Tirta Utama - Gresik.
Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction Samsung Galaxy Note (gt-n7000) Di Surabaya.
Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Sektor Manufaktur yang Terdaftar di PT Bursa Efek Indonesia .
STRATEGI AKTIF (MOVING AVERAGE) DAN STRATEGI PASIF (BUY-AND-HOLD STRATEGI) PADA PEMBENTUKAN PORTOFOLIO
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Buring Dengan Menggunakan Metode Six Sigma Di Cv Laju Jaya Kediri.
Penerapan Metode Pengendalian Kualitas Statistik Pada Badan Usaha UD. Anugrah Donut Bakery Surabaya.
Study Exploratory Motif Mahasiswa Dalam Menggunakan Empat Atau Lebih Kartu Kredit Di Surabaya.
Perbedaan Kualitas Layanan Puskesmas Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Berdasar Sistem Pembayaran Ditinjau Dari Persepsi Konsumen.
MANAJEMEN MODAL KERJA DAN PROFITABILITAS DI BURSA EFEK INDONESIA
PENGARUH IDIOSYNCRATIC RISK DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan,
Aplikasi Model Service Level Dengan Tipe Service Per Units Demanded Pada Sediaan Semen Gresik Dan Semen Tonasa Di UD. TJ Dalung
Pengaruh Earning Per Share, Return On Assets, Dan Return On Equity Terhadap Return Saham Per Equity Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Pertambangan (mining) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Petroleum Wax Menggunakan Metode Six Sigma Pada PT White Oil Nusantara Di Gresik.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya.
Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Kebijakan Utang Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Badan Usaha Sektor Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .
Praktek Pengendalian Internal Terhadap Proses Perekaman SPT Masa Dan Tahunan Pada KPP Pratama Manado. Project Report. Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Implementation of Value Chain Analysis in The Broiler Supply Chain Agribusiness. In: 10th INTERNATIONAL ANNUAL SYMPOSIUM ON MANAGEMENT.
Studi Deskriptif Perilaku Penonton Pada Event Pertandingan DBL Di Surabaya.
Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya.
Perbedaan Abnormal Return Pada Sektor Keuangan Sebelum Dan Sesudah Peristiwa Pilkada Gubernur DKI Jakarta.
Analisis Perilaku Konsumen Jasa Katering Untuk Keperluan Pesta Di Surabaya.
Perancangan 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu Dan Shitsuke) Pada Apotek Panji Raya Farma Tenggarong.
Pengaruh Social Influence Process Terhadap Participation Behavior Pengguna Twitter di Surabaya.
Strategi Aktif (moving Average) Dan Strategi Pasif (buy-and-hold Strategi) Pada Pembentukan Portofolio
Studi Deskriptif Service Quality Umrah Di Biro Perjalanan Pt Andalus Nusantara Surabaya.
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan Di Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI.
Aktivitas Penanganan Komplain Pada Customer Service Representative (CSR) Di GraPARI Pemuda Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Komplain Dan Motif Komplain Restoran Di Hotel X Surabaya.
LOGISTIC SERVICE QUALITY IN PT MENTARI SEJATI PERKASA (MSP) SURABAYA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA
LOGISTIC SERVICE QUALITY IN PT MENTARI SEJATI PERKASA (MSP) SURABAYA
Impact of Motivation, Opportunity, and Ability to Customer Loyalty in Using Airline Online Ticket Facilities
Design Of Accounting Information System For Production Cycle Using Accurate Accounting Software To Increase Internal Control In x Firm.
Implementasi Perencanaan Kapasitas Produksi Proses Final Assembly Jenis Rekondisi Dan Preventive Maintenance Pt Mulya Jatra Sidoarjo.
Studi Deskriptif Customer Complaint di Restoran Hotel Meritus Surabaya.
Perbedaan Brand Loyalty Sepatu Olahraga Berdasarkan Jenis Kelamin Di Surabaya.
Studi Deskripsi Persepsi Kualitas Layanan PO Eka Cepat Berdasarkan Transit Service Quality Menurut Konsumen.
Perbedaan Brand Equity Coal Processing Equipment Merek Stamler, Flschmidt Dan Gundlach Di Kalimantan.
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Store Image Potato Head Beach Club Seminyak-Bali.
Implementasi Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Karton Kotak Makan Duplex 22x22x8cm UD Wing On Surabaya.
Studi Eksploratori Elemen Experiential Marketing Event Campus League Pada Penonton Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction Berdasarkan Food Service Evaluation Factors Pada Restoran X.o Chinese Cuisine Surabaya.
Studi Deskriptif Retail Service Quality di Carrefour Ngagel Surabaya.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Tahapan BCA Nasabah Di Surabaya.
Pengaruh Variabel Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Rumah Makan Dapur Desa Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Bias Beta Dan Koreksi Beta Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011.
Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya.
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Badan Usaha Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI.
Aktivitas Penerapan Nilai-nilai Budaya Organisasi Di PT Total Quality Indonesia. Project Report. Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Study Deskriptif Service Quality di Restoran Steak HUT Manyar Kertoarjo dengan Metode Dinesery.
Pengaruh Communication, Rituals/symbols, Brand History, Serta Brand Community Identification Terhadap Emotional Attachment Djarum Black Motor Community (BMC) Di Surabaya.
Studi Deskriptif Job Esteem Berdasarkan Persepsi Karyawan Restoran Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Lifetime Value Pada Operator Seluler Di Indonesia Yang Dikelola Oleh Perusahaan Publik.
Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya.
Rancangan Sikap Kerja 5S di UD Bintang Harapan Surabaya.
Pengaruh Kebijakan Utang, Profitabilitas Likuiditas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Size Sebagai Variabel Moderasi Pada Sektor Manufktur .
Analisis Pengaruh Ekonomi Makro, Indeks Dow Jones Dan Indeks Nikkei 225 Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Di BEI .
Implementasi Metode Distribution Requirements Planning (DRP) Pada CV Karya Mandiri Sejahtera Di Surabaya.
Studi Eksplorasi Motivasi Kerja Perawat Rsj Menur Di Surabaya.
Studi Perilaku Konsumen Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Moderen Kota Surabaya.
Rancangan Pengendalian Sediaan Dengan Model EOQ Pada Toko Permata Audio Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di KFC Ahmad Yani Surabaya Berdasarkan Pada Dining Experience.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Pada Pabrik Spareparts CV Victory Metallurgy.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model Eoq Pada Toko Nasional Makassar.
Studi Kompensasi Eksekutif pada Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .
Analisis Perbedaan Perilaku Belanja Di Mall Berdasarkan Gender Dan Usia Di Tunjungan Plaza Dan Galaxy Mall.
Aplikasi Metode Wegner Whitin Algorithm Pada Sediaam Kaos Oblong Colbus Warna Gelap Ukuran M Di UD. Anugerah Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Sektor Agriculture Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya.
Implementasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) pada Sediaan Semprotan Solo UD New Ulin Jaya. Banjarmasin.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model Eoq Pada Toko Nasional Makassar.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Di Ud Sumber Makmur, Sidoarjo.
Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention Melalui Mediasi Green Trust AC Low Watt di Surabaya.
Pengaruh Dividend Yield, B/M (book To Market) Dan Earning Yield Terhadap Harga Saham Perusahaan Pada Sektor Aneka Industri .
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Di Sektor Property Real Estate Dan Building Construction Yang Terdaftar Di BEI .
Studi Eksploratori Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android Di Surabaya.
Penerapan Metode Economic Order Quantity Pada PT. Sarana Indoguna Lestari Di Surabaya.
Rancangan 5s Pada Gang Djangkrik Letjend Sutoyo Malang.
Implementasi Pengendalian Sediaan dengan Model EOQ pada Counter X di Jember.
Pengaruh Fundamental Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia.
Rancangan 5S Pada Gudang Minyak Goreng Distributor PT. Gading Puri Perkasa.
Analisis Perbedaan Kualitas Produk Tablet PC Antara Merek Apple Ipad 2 Dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Di Surabaya.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Sediaan Restoran Top Ten Group Surabaya.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "355 Skripsi Manajemen Terbaru Sangat RECOMMENDED" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...Saya sangat menyarankan teman teman mempunyai sumber referensi yang lengkap. Recomendasi saya teman teman lebih baik mendapatkan skripsi referensi dari SkripsiBagus.Com . Karena skripsinya lengkap dan dapat dipercaya . Setelah itu pelajari dan kuasai beberapa skripsi yang sesuai dengan kemampuan teman teman.
Ada cara lainnya untuk menentukan judul skripsi yaitu dengan memilih judul skripsi berikut ini. Pertimbangkan tiap tiap kalimat dalam judul ini dan carilah referensi terkait judul yang teman teman pilih . Tapi cara mencari referensi berdasarkan judul lebih sulit karena tidak selalu mendapatkan apa yang dicari .
Skripsi Manajemen Terbaru Sangat RECOMMENDED
Pengaruh Profitability, Asset Tangibility, Size Growth Terhadap Struktir Modal Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek.
The Influence of Brand Offering and Brand Evaluation on Consumer Preference for La Reia and harvest in Surabaya Area.
Pengaruh Antara Manajemen Modal Kerja dan Profitabilitas di Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di BEI Periode 2009-2013.
Analisis Faktor Kepuasan Pengunjung Pada Pertunjukan Musik Soundrenalin2014 di Surabaya.
Understanding Customer Experience Management in Retailing. Procedia-Social and Behavioral Sciences
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di Ukur melalui GAP anatara Persepsi dan Ekspektasi Service Quality di Surabaya Plaza Hotel.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada Layanan Fasilitas Wireless Fidelity .
Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Coffee Toffee Klampis Surabaya.
Pengaruh Utilitarian dan Hedonic Motivators of Shopper's Decision Terhadap Consultation with Salesperson Pada Hartono Elektronika di Surabaya.
Consumer Motivation of Having a Black-Color Car in Surabaya Area.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbound Logistik Pada UD Kurnia Baru di Surabaya, Jawa Timur.
Studi Ekspoloratori Faktor-Faktor yang Penyebab Konflik di Yayasan Al Falah Surabaya.
Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Manajemen Laba dan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Perbankan di BEI .
Deskriptif Kualitas Layanan PT AXA Mandiri Financial Services, PT CommonWealth Life, dan PT Asuransi Jiwa InHealth di Surabaya.
Pengaruh Service Convenience Terhadap Satisfaction Pada Pengguna Telkomsel Surabaya.
Pengaruh Elemen Brand Association Terhadap Brand Advocacy Dimediasi Oleh Self-Brand Connection Pada City Branding Kota Batu.
Pembentukan Portofolio Optimal Pada Indeks Kompas 100 .
Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya.
Pengaruh Motivasi Penggunaan Media Terhadap eWOM Pada Pengguna Situs Jejaring Sosial Facebook di Surabaya.
Pengaruh Office Design Terhadap Productivity Karyawan Front Office di Bank KEB Hana Cabang Surabaya.
Sustainability Supply Chain management Pada Fitur-Fitur Ponsel Menurut Preferensi Pengguna Ponsel di Surabaya.
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi StrukturModal Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI.
Studi Eksperimental Dampak Menonoton Reality Show May Trip My Adventure Terhadap Destination Image, Destination Knowledge, Sikap Wisatawan dan Travel Intention Kota Makassar.
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Saham Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Melakukan IPO di Bursa Efek Indonesia
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Pada Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Korea.
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY AND FOOD QUALITY: THE MODERATING ROLE OF ATMOSPHERICS OF KOREAN RESTAURANT ‘MYOUNG GA’ IN SURABAYA
Pengaruh Destination Attributes Terhadap Pembentukan Destination Image Bali Menurut Peserta Mice Domestik.
Suypply Chain Management Pada Permata Bunda Bakery di Kupang.
Studi Deskriptif tentang Hubungan Atmospheric, Servicescape, dan Destination Attractiveness di Taman Safari Indonesia II.
Pengaruh Product Feature, Brand Name, Product Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Samsung Smartphone di Surabaya.
Pengaruh CSR Terhadap Corporate Reputation dan Brand Equity melalui Mediasi Parsial Oleh Customer Satisfaction Pada Bank Mandiri di Surabaya.
Pengaruh Employee Emporwement Terhadap Service Quality di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya.
Studi Hubungan Servicescape, Atmospheric dan Destination Attractiveness Pada Eco Green Park di Batu.
Pengaruh Banking Relationship Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Manufaktur di Indonesia.
Penggunaan Binary Logit untuk Prediksi Financial Distress Pada Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Kualitas Layanan Logistik Pada Produk Jasa Pesona di PT JNE Surabaya.
INFLUENCES OF CONSUMER ATTITUDE TOWARD ONLINE BRAND COMMUNITY ON REVISIT INTENTION AND BRAND TRUST IN MANCHESTER UNITED ONLINE COMMUNITY ON FACEBOOK THROUGH MODERATION TYPES OF COMMUNITY
Pengaruh Produk KPOP Terhadap Image dan Travel Intention Masyarakat Indonesia Pada Korea Selatan Sebagai Destinasi Wisata.
Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Sektor Consumer Good Industri di BEI .
Pengaruh Hedonic Valus dan Utilitarian Value Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Behavioral Intentions Pada Restoran Boncafe.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Restoran Crab n Chef Seafood Restaurant Menurut Persepsi Konsumen.
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Leverage Pada Sektor Agriculture di BEI .
Pengambilan Keputusan Perencanaan Produksi Pada Perusahaan Kecap Kepiting di Kota Malang.
Pengaruh Network Externalities, Individual Gratification, dan Time Flexibility Terhadap Intention To Play Mobile Social Game di Surabaya.
Faktor-Faktor yang Menentukan Dining Choice Masyarakat Surabaya dalam Memilih Restoran.
Analisis Faktor Festival Quality Anime Festival Asia Indonesia .
KOMPARASI MODEL CORPORATE GOVERNANCE DAN BANK MONITORING DALAM MEMPENGARUHI KINERJA PERUSAHAAN
Studi Explanatory Brand Experience, Brand satisfaction dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Global Automobile Brand Jenis MPV di Surabaya.
Studi Deskriptif : Perilaku Investor Saham di surabaya Berdasarkan Aspek Psikologis, Demografis dan rasionalitas.
Pengaruh Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty dan Intention to Switch Nasabah BCA Cabang darmo di Surabaya.
Pengaruh Social Norms dan Environmental Concern Terhadap Purchase Intentions Pada Merek Pakaian Marks and Spencers di Surabaya yang Dimoderasi Oleh Environmental Marketing Claims.
Pengaruh Green Brand Image, Green Satisfaction, dan Green Trust Terhadap Green Brand Equity Merek LG di Surabaya.
Gambaran Waiting Behavior Anggota Koperasi Wanita, Setia Bakti Wanita di Surabaya.
WORKING CAPITAL MANAGEMENT AND PROFITABILITY: A STUDY ON CONSUMER GOODS INDUSTRY. Proceeding 12th International Annual Symposium on Management
Pengaruh Consumer Alienation, Machiavellianism, Seek Sensation, Aggressveness, Self_Esteem, Gender, Level of Income, Customer's Age, Level of EducationTerhadap Past Customer Misbehavior dan Past Customer Nisbehavior Terhadap Future Misbehavior Intention di Kebun Binatang Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Kuliner Malam Di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Knights Society dalam Menonton Event NBL di Surabaya.
Penerapan Customer Service di Departemen Barista Rodo Coffee Shop Surabaya.
Studi Deskriptif Store Image Pada Toko Sungai Baru Tarakan Di Tarakan.
Rancangan Kaizen Pada Toko Welly Motor Kecamatan Tanah Grogot.
Studi Deskriptif Service Quality Di Indomaret Point Tenggilis Surabaya.
Pengaruh Office Design Terhadap Productivity di Backoffice PT. Petra Town Square.
Studi Deskriptip Public Service Quality Jamaah Haji di Embarkasi Surabaya
Aktivitas Logistik Pada PT Sarana Jaya Lestari (PT SJL) Surabaya.
Analisis Faktor dari Impulsive Buying serta Analisis Cluster dalam Pembelian Makanan Ringan atau Snack pada Kalangan Remaja di Indomaret Point di Surabaya.
Pengaruh Faktor-faktor Intercustomer Social Support Terhadap Faktor-faktor Customer Voluntary Performance Di .
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik pada CV Sinar Menara Cemerlang di Makassar.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada National Basketball League (NBL) Seri di Surabaya .
Penerapan Distribution Requirement Planning (DRP) Pada CV Three J - Bali.
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Harga, Monekin Dan Torso Body 3/4 Pada Cv X Surabaya.
Keterkaitan Store Atmospheric, Joy dan Customer Loyalty Pengunjung Trans Studio Bandung
Model Development Strategy for The Effect of Green Marketing Corporate Image in Retail Business Using GSCA. In: 11th INTERNATIONAL ANNUAL SYMPOSIUM ON MANAGEMENT
Pengaruh Desain Kantor Terhadap Produktivitas Karyawan Perpustakaan .
Green Product Quality, Green Corporate Image, Green Customer Satisfaction, dan Green Customer Loyalty The Bdy Shop di Surabaya.
Studi Deskriptif Persepsi Kualitas Layanan Restoran Jumbo Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Perpustakaan Menurut Persepsi Mahasiswa .
Studi Deskriptif Kualitas Layanan di Hotel T-More Kupang.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Dengan Peran Moderasi Atmosphere Pada Restoran Sushi Tei Galaxy Mall Di Surabaya.
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi Dan Penanganan Konflik Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank BCA Di Surabaya.
Pengaruh Offline Brand Attribute Terhadap Corporate Brand Image Toko Buku Gramedia Cabang Tunjungan Plaza Di Surabaya.
Pengaruh Citra Toko, Citra Merek Private label, Kualitas Layanan, Resiko yang Dirasakan dan Kesadaran Harga terhadap Minat Beli Konsumen Lotte Mart di Waru Sidoarjo.
Studi Deskriptif Perilaku Generasi Muda Surabaya dalam Melakukan Aktivitas Berwisata.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Inventory Pada Toko UD Harapan Indah Surabaya.
Studi Pengaruh Service Excellence Terhadap Customer Satisfaction Pada Bank mandiri KCP Bratang Binangun Surabaya.
Pengaruh Service Convenience dan Shooping Experience Terhadap Customer Satisfaction di Mall Surabaya.
Studi Deskriptif Sport Motivational Pada Peserta BII Maybank Bali Marathon.
KINERJA PORTOFOLIO SYARIAH DAN PORTOFOLIO NON SYARIAH DI INDONESIA
Studi Deskriiptif Penerapan Perceived Value Pada Bank Manndiri Rungkut Megah Raya Surabaya Menurut Perspesi Nasabah.
Pengaruh Product Attributes, Brand Name, Product Prices, Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Android Smart Phone Di Surabaya.
Pengaruh Risk Aversion, Brand Trust, dan Brand Affect Terhadap Brand Loyalty Gadget Merek Apple di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode statistik pada Proses Produksi Pakaian Bayi di PT Dewi Murni Solo.
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Kartu Prabayar Telkomsel simpati dengan Mediasi Switching Cost.
The Design of Action Control in Managing Inventory at Housekeeping Department of X Hotel Balikpapan.
Pengaruh Trust Terhadap Performance Outcome Buyer Supplier Relationship Pada Hotel Bintang Lima di Surabaya.
Pengaruh Corebrand Attitude Dan Consumer Perception Fit Pada Purchase Intention Toward Extended Product Microsoft di Surabaya.
Studi Deskriptif Tentang Faktor-faktor Yang Menyebabkan Customer Service Switching Behaviour Pada Perawatan Kecantikan Di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kulitas dengan Menggunakan Metode Statistik di CV Jati Collection, Sidoarjo.
Pengaruh Playfulness, Product Quality, Intimacy, Relationship Quality, Dan Switching Barrier Terhadap Loyalty Smartphone Merek Iphone Di Surabaya.
Analisis Cluster Destination Image Kabupaten Banyuwangi Berdasarkan Persepsi Wisatawan Surabaya.
PENGARUH CONSUMER PERCEPTION FIT DAN CORE BRAND ATTITUDE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PERLUASAN MICROSOFT DI SURABAYA
PEMANFAATAN ALAT PERMAINAN EDUKASI UNTUK PERKEMBANGAN ASPEK KOGNITIF DAN MOTORIK BALITA DI POSYANDU DESA WANGKAL KABUPATEN SIDOARJO
Pengaruh Atmospherics Terhadap Behavioral Intentions Melalui Mediasi Service Quality Dan Food Quality Pada Dream Of Khayangan Art Resto Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Kabupaten Tabanan Menurut Wisatawan Berdomisili di Surabaya.
Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya.
Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Atribut Mall di Pusat Perbelanjaan Galaxy Mall Berdasarkan Gender dan Kelompok Usia.
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Brand Image dan Purchase Intention Smartphone Samsung di Surabaya.
Rancangan 5S pada Gudang di UD Asri Jaya Sidoarjo.
Penerapan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) dalam Pemilihan Supplier Bawang Putih Pada UD. Diamond, Surabaya.
Rancangan Tata Letak Area Produksi dengan Menggunakan Metode ARC pada CV Gading Putih di Semarang.
Pengaruh Online Shopping Convenience Terhadap Behavioral Intention Pada Zalora.co.id.
Implementasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Sediaan Electronic Toko Pusaka Jaya, Pare.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound Outbond Logistik Pada UD Sumber Baru Di Jember.
Proses Rekrutmen dan Seleksi di Hotel X Surabaya.
Penerapan Service Encounter Pada Departemen Front Office Novotel Surabaya Hotel and Suite.
Studi Deskriptif Destination Image Kota Malang Menurut Perspektif Wisatawan Surabaya.
Pengaruh Logistic Service Quality Terhadap Satisfaction dan Loyalty di PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir.
Studi Deskriptif Service Quality di Waterboom Bali Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.
Studi Deskriptif Persepsi Penonton Olahraga Terhadap Event Quality NBL Indonesia di Surabaya.
Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya.
Pengujian Debt Financed Divided Pada Pengaruh Kebijakan Hutang Terhadap Kebijakan Dividen dan Keputusan Investasi di Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI .
Pemilihan Supplier Bahan Baku Tinta dengan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) Pada CV Unitech Indonesia - Semarang.
Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Terhadap Satisfaction Dan Wom (word Of Mouth) Di Rumah Sakit Putri Surabaya.
Penerapan Teori Diffusion of Innovation dalam Menilai Perubahan Bentuk Convenience Store Menjadi Hybrid Convenience Store di Surabaya.
Perilaku Investor Saham, Reksadana, Dan Deposito : Suatu Studi Deskriptif.
Studi Deskriptif Persepsi Mahasiswa Tentang Perencanaan Keuangan Mahasiswa Di Surabaya.
Uji Model Keseimbangan Teori Keagenan dalam Pengaruh Kebijakan Utang dan Kebijakan Dividen Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Perusahaan Sektor manugaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2004-2013.
Pengaruh Service Convenience Terhadap Customer Satisfaction Kantor Pos Simpang Jalan Taman Apsari No 1 di Surabaya.
Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya.
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Artotel di Surabaya.
Service Quality Di Tanjung Benoa Bali Menurut Persepsi Wisatawan Nusantara.
Studi Deskripsi Shopping Motivation Masyarakat Surabaya Di Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.
Pengaruh Destination Image Terhadap Destination Loyalty pada Kabupaten Malang Menurut Wisatawan Asal Surabaya.
Pengaruh Country of Origin dan Word of Mouth Terhadap Dimensi Brand Equity dan Pengaruh Dimensi Brand Equity Terhadap Brand Equity Smartphone Samsung di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan Surabaya Ke Malaysia Berdasarkan The First Time Dan Repeater Visitor.
PORTFOLIO DENGAN MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL DAN METODE Z. Jurnal Manajemen
Implementasi 5S pada UD. Wildan Jaya Surabaya.
Motif Bonek Wanita Menonton Pertandingan Persebaya di Surabaya.
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Enjoyment, Perceived Cohesion, Social Norm Dan Customer Preference Terhadap Customer Loyalty Komunitas Game Online First Person Shooter Di Surabaya.
Studi Deskriptip Service Pada Hotel Tugu malang Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik.
Rancangan Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Per Bonel PT Panca Graha Pratama Gresik.
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan Pada Minat Mahasiswa Untuk Berwirausaha
Pengaruh e-Service Quality Terhadap Satisfaction dan Behavioral pada Agoda.com Berdasarkan Persepsi Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya.
Purchasing Process Pada PT Harma Presis Meka Indonesia Bagian Pembelian.
Optimalisasi Portofolio Dengan Kombinasi Indeks Kompas 100 Menggunakan Analisis Sigle Index Model.
Studi Deskriptif Perilaku Wisatawan dalam Berwisata Kuliner di Surabaya.
Penerapan Customer Service Di Departemen Front Office Ts Suites Hotel Surabaya.
Studi Eksplanatori Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Behavior Di Matahari Departement Store Tunjungan Plasa Surabaya.
Studi Deskriptif Sport Fan Motivation Pada Lima basket East Java Conference .
Pengaruh Service Quality Terhadap Behavioural Intention Melalui Mediasi Patient Satisfaction Di Rumah Sakit Surabaya Internasional.
Analisa Pengaruh Supply Chain Management Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur di Jawa Timur.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Fitenss Center yang Berlokasi di Dalam Mall di Kota Surabaya.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada layanan Penjualan di Apotek .
Pengaruh Kepercayaan Merek dan Identifikasi Merek Terhadap Brand Evangelism Sepatu Atletik Merek Nike di Surabaya.
Pengaruh Nilai Budaya Face, Nilai Budaya Harmony, Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty.
Studi Deskriptif Motif Konsumen Masyarakat Surabaya dalam Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Ciputra World Surabaya.
Pengaruh Store Environment, Shopping Enjoyment Tendency, Impulse Buying Tendency Terhadap Impulse Buying melalui Postif Affect, Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di Ranch Market Galaxy Mall Surabaya.
MEASURING ECOSERV IN INTEGRATED OUTDOOR CAMPUSS (IOC)
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Taksi Orenz.
Studi Deskriptif Dampak Event WNBL Indoneisa 2014 Seri IV pada Host Community di Surabaya.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Pashmina Impor di Surabaya.
Studi Deskriptif Aktivitas Logistik Inbound Outbound pada PT Sinar Cahaya Cemerlang di Surabaya.
Studi Eksperimental Pengaruh Latar Belakang Musik Terhadap Pleasure, Arousal, Enjoyment, Contact Dan Purchase Experience Dengan Peran Moderasi Gender Pada Konsumen Rodo Coffee Shop Di Surabaya.
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction da Behavioral Intention Pada Industri Penerbangan Low Cost Carrier Rute Dosmetik di Surabaya.
Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall.
Rancangan Sistem Distribusi pada CV Putra-Putri di Jombang.
Studi Deskriptif Kulaitas Layanan di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo Pare - Kediri.
Implementasi Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Biskuit dengan Menggunakan Metode Statistik di UD Bintang Banjarmasin.
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Metode Statistik Pada Proses Produksi Kaos Sablon Indoprint Ponorogo.
Studi Deskriptif Aktivitas Inbound dan Outbound Logistik Pada CV. Gemilang Jaya Utama Kalimantan Timur.
Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia.
Aktivitas Service Encounter Pada Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru Marketing and Public Relations .
Studi Deskriptif Perbedaan Faktor-faktor Brand Loyalty Sportwear Badminton Merek Hi Qua Berdasarkan Gender di Surabaya.
Implementasi Quality Function Deploiment (QFD) pada Proses Self Entry Mata Kuliah di Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Implementasi Pengendalian Kualitas dengan Menggunakan Metode Statistik pada UD Sumber Abadi Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Di Cv Surya Metal Plastik Sidoarjo.
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Badan Usaha Dengan Pengujian Model Kuadratik Pada Sektor Property, Real Estate Building Construction Di BEI
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Customer Satisfaction Pada Restoran-Restoran Di Surabaya.
Pengaruh Anteseden Motivation, Opportunity, dan Ability Terhadap Customer Loyalty Pengguna Akun Twitter di Surabaya melalui Know-How Exchange dan Customer Value.
Pengaruh Brand Associations Terhadap Consumer Response Produk Sepatu Olahraga Adidas di Surabaya.
Pengaruh Attitude Toward Online Brand Community Pada Revisit Intention dan Brand Trust daklam Komunitas Online Machester United di Facebook melalui Moderasi Tipe Komunitas.
Investment Performance and Disclosure Quality of Australian Superannuation Funds.
Analysis of Internal Control on Revenue Cycle Based on COSO Framework : Case Study On Transport Division PT. Seger Agro Nusantara.
THE ROLE OF MESSAGE FRAMING AND INVOLVEMENT IN PROMOTING POSITIVE ATTITUDE OF USE ORGANIC PRODUCTS: A CONCEPTUAL FRAMEWORK
Peran Jenis kelamin Pada Minat Berwirausaha Mahasiswa
Analissi Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan : Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdafatar di BEI .
Pengaruh Dimensi Service Quality Terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction Supermarket Super Indo Satelit Utara di Surabaya.
Pengaruh Store Layout dan Atmosphere Terehadap Shooping Intention Zalora Online Store.
Implementasi Metode Exponential Smoothing Pada ILO Bakery di Surabaya.
Pengaruh Pree-Flight Service Qulaity, In Flight Service Quality, dan Psot - Flight Service Quality Terhadap Passenger Loyalty melalui Passenger Satisfaction Garuda Indonesia di Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Trading Card Game.
Studi Deskriptif: Analisis Faktor-faktor Yang Mendasari Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Bentoya Di Galaxy Mall Surabaya.
Perencanaan Kapasitas Pada Proses Produksi Sepatu CV. Alfa Jaya Mojokerto.
Studi Eksploratori Motif Umat Kristiani Dalam Memilih Melanjutkan Pendidikan Di Sekolah Tinggi Theologia Satya Bhakti (stt Sati) Malang.
Relationship Between Internal Mechanism of Corporate Governance with the Selection of the Auditors on the Enterprise in Service Sector that Go Public in the BEI on the 2010 Period.
Pengaruh Personalization Terhadap Intentionto Purchase Melalui Emotions Konsumen E-Ticketing Air Asia di Surabaya.
Implementasi Pengendalian Sediaan Masker dengen Metode Economic Order Quantity (EOQ) di CV IHS Sidoarjo.
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Kawasaki Ninja 250 Di Sidoarjo.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan KFC Ahmad Yani Surabaya.
Comparison of Service Quality Between RSI Siti Aisyah and RSUD Kota Madiun in Madiun.
Studi Deskriptif Kualitas Produk Oli Castrol Power 1 4t Menurut Persepsi Konsumen Di Surabaya.
THE EFFECT OF GREEN PERCEIVED VALUE AND GREEN PERCEIVED RISK TOWARD GREEN PURCHASE INTENTION THROUGH GREEN TRUST
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Shampo Pantene di Surabaya.
Pengaruh Risk Reducing Strategies Terhadap Purchase Likekihood Melalui Mediasi Risk Perception Mi Instan Di Surabaya.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Behavior dan Peran Moderasi Gender pada Konsumen yang Berbelanja di Tunjungan Plaza Surabaya.
Perencanaan Kapasitas Produksi Pada PT SIK di Krian - Sidoarjo.
Studi Deskriptif Kualitas Layanan Di Mabruro Tour Travel Sidoarjo.
Pengaruh Perceived Behavioral Control, Descriptive Norms, Perceived Playfulness Terhadap satisfaction dan Loyalty Melalui Online Game Clash of Clans di Surabaya.
Pengaruh Anteseden Sikap Terhadap Minat Kaskuser di Surabaya untuk Berbelanja Secara Online degan Moderasi Reputasi Thread Starter.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Helm Di Surabaya.
Studi Deskriptif Destination Image Bandung Menurut Persepsi Wisatawan Dosmetik yang Tinggal di Surabaya.
Penerapan Customer Service di Departemen Front Office Artotel Hotel Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Kardus X dengan Metode Statistik PT. Sejahtera Inti Prima.
Implementasi Quality Function Deployment (QFD) Pada Proses Layanan di CV Buana Travel Tulungagung.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada The Noodle's Airlines Menurut Persepsi Konsumen.
Pengendalian Persediaan Filter di PT Mitra Niaga Internusa Surabaya dengan Menggunakan Metode EOQ.
THE USE OF REUSABLE SHOPPING BAG AS FORM AS GREEN MARKETING IN RETAIL INDUSTRY
Motivasi Wisatawan Surabaya untuk Berbagi Pengalaman Wisata di Pulau Bali Melalui Media Sosial.
Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI .
Studi Deskriptif Public Service Quality Di Samsat Manyar Kertoarjo Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Debt Maturity Pada Industri Manufaktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Destination Image Kota Batu Terhadap Wisatawan Domestik Di Jawa Timur.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Restoran Waroeng Bamboe Kota Batu Menurut Persepsi Konsumen.
Pengaruh Atmospheric Terhadap Customer Loyalty Melalui Joy Pada Pengunjung Trans Studio Bandung.
Studi Deskriptif Servicescapes pada Comedy Kopi di Grand City Mall Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Masakan Jepang Moshi Moshi Di Surabaya.
Panduan Menggunakan Monitoring ISO Online. Manual. . (Unpublished)
Studi Eksploratori Motif Konsumen VIP Event Turnamen Preseon NBL Indonesia Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Konsumen Mengunjungi Taman Bungkul Di Surabaya.
Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Risiko Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia .
Penerapan Integer Linier Programming Pada Produksi Sprei Di Konveksi Xyz Surabaya.
Pengaruh Store Atmosphere Dan Peer Pressure Terhadap Purchase Intention Comedy Kopi Sutos Di Surabaya.
Studi Deskriptif Penerapan Servicescape Pada Dream Of Kahyangan Art Resto Menurut Persepsi Konsumen.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Pada PT Diantrijaya Utama Mukti Di Surabaya.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Sediaan Di CV. Multi Jaya Palu, Sulawesi Tengah.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Pada PT XYZ.
Pengaruh Perception Packaging, Utilitarian Brand Benefits Dan Hedonic Brand Benefits Terhadap Brand Satisfaction Kosmetik Merek Etude House Di Surabaya.
Perilaku Konsumen softlens Di Surabaya.
THE STUDY OF DYNAMIC TRADE-OFF CAPITAL STRUCTURE EXISTENCE TO THE NONFINANCIAL BUSINESS ENTITIES LISTED ON INDONESIA STOCK
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bei.
Study Deskriptif Tentang Customer Complaints Di Restoran Wok Noodles Di Galaxy Mall Surabaya.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Pada Pabrik Cat CV. X Surabaya.
Pengendalian Sediaan Ban Di PT Putra Tunggal Dengan Menggunakan Metode EOQ.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model EOQ Pada Toko Cahaya Makmur Di Balikpapan.
Studi Deskriptif Dinoscope Di Restoran Sushi Tei Galaxy Mall.
Pengaruh Trust Commitment, Communication, Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Bank Mandiri Di Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Sektor Industri Barang Konsumsi .
Laporan Kerja Mengenai Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC)/komunikasi Pemasaran Terpadu Pada PT Indo Marvel Perkasa Surabaya.
Studi Eksploratori Lovemarks Pada Pengguna Website Video Sharing Youtube Di Surabaya.
Perancangan Tata Letak Fasilitas Produksi Pada Ud. Aheng Sugar Donut's Di Tarakan.
Perilaku Konsumen Mobil Mpv Di Surabaya.
Implementasi Metode Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Tali Rafia Hitam Dengan Menggunakan Metode Statistik Di UD. Kartika Plastik Jombang.
Alternatif Pemilihan Lokasi Pabrik untuk Meminimumkan Biaya Transportasi di CV Karya Berdikari Sidoarjo.
Perencanaan Kapasitas Produksi Bagian Penjahitan Model Baju Koko Ampil 1 Di CV. XYZ Surabaya.
Pengaruh Market Risk, Size, Book To Market Ratio, Dan Earnings Price Ratio Terhadap Return Saham Sektor Miscellaneous Industry Di BEI.
Perancangan Metode Poka-Yoke Pada Proses Layanan Toko Sejahtera Kendari.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Mcdonald's Basuki Rahmat Surabaya.
Studi Deskriptif Tentang Kompetensi Professional Scm Yang Dimiliki Jurusan Teknik Industri Manajemen Jejaring Bisnis.
Implementasi Metode Six Sigma pada PT Surya Milinia Abadi (SMA) di Ngoro Industri Mojokerto.
Penerapan Customer Relationship Management Pada Departemen Front Office Di Novotel Surabaya Hotel Dan Suite. Project Report.
Perilaku Konsumen Mobil MPV Di Surabaya.
PANDUAN PENGISIAN BORANG ONLINE(SOFTWARE AMAIPS) (Prodi). Manual. . (Unpublished)
Panduan Survey Kepuasan Pelanggan Online. Manual. . (Unpublished)
Penerapan Manajemen Proyek Cv. Dharma Kencana Pada Pekerjaan Framing Floor Steel Di Jombang.
Studi Deskriptif Tentang Perbedaan Behavioral Intention Konsumen Simcard Gsm Kartu Prabayar Merek Xl Atau Im3 Berdasarkan Pendekatan Fisbein�s Behavioral Intention Model Di Surabaya.
Studi Deskriptif Manajemen Kualitas Dengan Metode 5s Di Gudang Hypermarket X Surabaya.
Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency dan Positive Emotion Terhadap Fashion-Oriented Impulse Buying Kalangan Remaja di Surabaya.
Studi Deskriptif Servicescape Tanjung Kodok Beach Resort Lamongan Menurut Persepsi Wisatawan.
Studi Deskriptif Hedonic Shopping Motivation pada Pusat Perbelanjaan Tunjungan Plaza Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI .
Pemilihan Supplier Produk Calista Dengan Metode Analytical Hierarchy Process Pada PT. Buana Tirta Utama - Gresik.
Pengaruh Experiential Marketing Dan Experiential Value Terhadap Customer Satisfaction Samsung Galaxy Note (gt-n7000) Di Surabaya.
Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Dividen Sektor Manufaktur yang Terdaftar di PT Bursa Efek Indonesia .
STRATEGI AKTIF (MOVING AVERAGE) DAN STRATEGI PASIF (BUY-AND-HOLD STRATEGI) PADA PEMBENTUKAN PORTOFOLIO
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Buring Dengan Menggunakan Metode Six Sigma Di Cv Laju Jaya Kediri.
Penerapan Metode Pengendalian Kualitas Statistik Pada Badan Usaha UD. Anugrah Donut Bakery Surabaya.
Study Exploratory Motif Mahasiswa Dalam Menggunakan Empat Atau Lebih Kartu Kredit Di Surabaya.
Perbedaan Kualitas Layanan Puskesmas Kelurahan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kota Kediri Berdasar Sistem Pembayaran Ditinjau Dari Persepsi Konsumen.
MANAJEMEN MODAL KERJA DAN PROFITABILITAS DI BURSA EFEK INDONESIA
PENGARUH IDIOSYNCRATIC RISK DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan,
Aplikasi Model Service Level Dengan Tipe Service Per Units Demanded Pada Sediaan Semen Gresik Dan Semen Tonasa Di UD. TJ Dalung
Pengaruh Earning Per Share, Return On Assets, Dan Return On Equity Terhadap Return Saham Per Equity Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Pertambangan (mining) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.
Implementasi Pengendalian Kualitas Produk Petroleum Wax Menggunakan Metode Six Sigma Pada PT White Oil Nusantara Di Gresik.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Profira Surabaya.
Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Kebijakan Utang Terhadap Kepemilikan Manajerial Pada Badan Usaha Sektor Non Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .
Praktek Pengendalian Internal Terhadap Proses Perekaman SPT Masa Dan Tahunan Pada KPP Pratama Manado. Project Report. Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Implementation of Value Chain Analysis in The Broiler Supply Chain Agribusiness. In: 10th INTERNATIONAL ANNUAL SYMPOSIUM ON MANAGEMENT.
Studi Deskriptif Perilaku Penonton Pada Event Pertandingan DBL Di Surabaya.
Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya.
Perbedaan Abnormal Return Pada Sektor Keuangan Sebelum Dan Sesudah Peristiwa Pilkada Gubernur DKI Jakarta.
Analisis Perilaku Konsumen Jasa Katering Untuk Keperluan Pesta Di Surabaya.
Perancangan 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu Dan Shitsuke) Pada Apotek Panji Raya Farma Tenggarong.
Pengaruh Social Influence Process Terhadap Participation Behavior Pengguna Twitter di Surabaya.
Strategi Aktif (moving Average) Dan Strategi Pasif (buy-and-hold Strategi) Pada Pembentukan Portofolio
Studi Deskriptif Service Quality Umrah Di Biro Perjalanan Pt Andalus Nusantara Surabaya.
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan Di Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di BEI.
Aktivitas Penanganan Komplain Pada Customer Service Representative (CSR) Di GraPARI Pemuda Surabaya.
Studi Deskriptif Perilaku Komplain Dan Motif Komplain Restoran Di Hotel X Surabaya.
LOGISTIC SERVICE QUALITY IN PT MENTARI SEJATI PERKASA (MSP) SURABAYA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA
LOGISTIC SERVICE QUALITY IN PT MENTARI SEJATI PERKASA (MSP) SURABAYA
Impact of Motivation, Opportunity, and Ability to Customer Loyalty in Using Airline Online Ticket Facilities
Design Of Accounting Information System For Production Cycle Using Accurate Accounting Software To Increase Internal Control In x Firm.
Implementasi Perencanaan Kapasitas Produksi Proses Final Assembly Jenis Rekondisi Dan Preventive Maintenance Pt Mulya Jatra Sidoarjo.
Studi Deskriptif Customer Complaint di Restoran Hotel Meritus Surabaya.
Perbedaan Brand Loyalty Sepatu Olahraga Berdasarkan Jenis Kelamin Di Surabaya.
Studi Deskripsi Persepsi Kualitas Layanan PO Eka Cepat Berdasarkan Transit Service Quality Menurut Konsumen.
Perbedaan Brand Equity Coal Processing Equipment Merek Stamler, Flschmidt Dan Gundlach Di Kalimantan.
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Store Image Potato Head Beach Club Seminyak-Bali.
Implementasi Pengendalian Kualitas Pada Proses Produksi Karton Kotak Makan Duplex 22x22x8cm UD Wing On Surabaya.
Studi Eksploratori Elemen Experiential Marketing Event Campus League Pada Penonton Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction Berdasarkan Food Service Evaluation Factors Pada Restoran X.o Chinese Cuisine Surabaya.
Studi Deskriptif Retail Service Quality di Carrefour Ngagel Surabaya.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Tahapan BCA Nasabah Di Surabaya.
Pengaruh Variabel Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Penerapan Servicescapes Pada Rumah Makan Dapur Desa Surabaya Menurut Persepsi Konsumen.
Bias Beta Dan Koreksi Beta Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011.
Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya.
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Badan Usaha Consumer Goods Yang Terdaftar Di BEI.
Aktivitas Penerapan Nilai-nilai Budaya Organisasi Di PT Total Quality Indonesia. Project Report. Fakultas Bisnis dan Ekonomika .
Study Deskriptif Service Quality di Restoran Steak HUT Manyar Kertoarjo dengan Metode Dinesery.
Pengaruh Communication, Rituals/symbols, Brand History, Serta Brand Community Identification Terhadap Emotional Attachment Djarum Black Motor Community (BMC) Di Surabaya.
Studi Deskriptif Job Esteem Berdasarkan Persepsi Karyawan Restoran Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Lifetime Value Pada Operator Seluler Di Indonesia Yang Dikelola Oleh Perusahaan Publik.
Pengaruh Consumer Shopping Value Terhadap Loyalty Melalui Satisfaction Pelanggan Hypermart Supermall Pakuwon Indah Di Surabaya.
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya.
Rancangan Sikap Kerja 5S di UD Bintang Harapan Surabaya.
Pengaruh Kebijakan Utang, Profitabilitas Likuiditas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Size Sebagai Variabel Moderasi Pada Sektor Manufktur .
Analisis Pengaruh Ekonomi Makro, Indeks Dow Jones Dan Indeks Nikkei 225 Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Di BEI .
Implementasi Metode Distribution Requirements Planning (DRP) Pada CV Karya Mandiri Sejahtera Di Surabaya.
Studi Eksplorasi Motivasi Kerja Perawat Rsj Menur Di Surabaya.
Studi Perilaku Konsumen Berbelanja di Pusat Perbelanjaan Moderen Kota Surabaya.
Rancangan Pengendalian Sediaan Dengan Model EOQ Pada Toko Permata Audio Di Surabaya.
Studi Deskriptif Customer Satisfaction di KFC Ahmad Yani Surabaya Berdasarkan Pada Dining Experience.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Metode Statistik Pada Pabrik Spareparts CV Victory Metallurgy.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model Eoq Pada Toko Nasional Makassar.
Studi Kompensasi Eksekutif pada Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .
Analisis Perbedaan Perilaku Belanja Di Mall Berdasarkan Gender Dan Usia Di Tunjungan Plaza Dan Galaxy Mall.
Aplikasi Metode Wegner Whitin Algorithm Pada Sediaam Kaos Oblong Colbus Warna Gelap Ukuran M Di UD. Anugerah Surabaya.
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Sektor Agriculture Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .
Studi Deskriptif Brand Image Minyak Goreng Bimoli, Filma, Tropical, Sania Dan Kunci Mas Di Surabaya.
Implementasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) pada Sediaan Semprotan Solo UD New Ulin Jaya. Banjarmasin.
Implementasi Pengendalian Sediaan Dengan Model Eoq Pada Toko Nasional Makassar.
Implementasi Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistik Di Ud Sumber Makmur, Sidoarjo.
Pengaruh Green Perceived Value dan Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention Melalui Mediasi Green Trust AC Low Watt di Surabaya.
Pengaruh Dividend Yield, B/M (book To Market) Dan Earning Yield Terhadap Harga Saham Perusahaan Pada Sektor Aneka Industri .
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Di Sektor Property Real Estate Dan Building Construction Yang Terdaftar Di BEI .
Studi Eksploratori Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android Di Surabaya.
Penerapan Metode Economic Order Quantity Pada PT. Sarana Indoguna Lestari Di Surabaya.
Rancangan 5s Pada Gang Djangkrik Letjend Sutoyo Malang.
Implementasi Pengendalian Sediaan dengan Model EOQ pada Counter X di Jember.
Pengaruh Fundamental Ekonomi Makro Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan Pada Bursa Efek Indonesia.
Rancangan 5S Pada Gudang Minyak Goreng Distributor PT. Gading Puri Perkasa.
Analisis Perbedaan Kualitas Produk Tablet PC Antara Merek Apple Ipad 2 Dan Samsung Galaxy Tab 10.1 Di Surabaya.
Rancangan Sistem Informasi Manajemen Sediaan Restoran Top Ten Group Surabaya.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gool Futsal Mangga Dua Surabaya.