Adsense Link 728 X 15;

Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik

Posted by Hi-Paint Monday, June 18, 2012 0 comments
Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik - Mari kita sedikit rileks dengan membaca KUMPULAN UPDATE STATUS FACEBOOK LUCU, KOCAK, DAN GOKIL TERBARU yang sebenarnya juga bisa kita gunakan untuk status Fcebook kita yang senantiasa eksis. Semoga saja Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik terbaru ini dapat mengobati kegalauan hati Anda.
Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik

Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik

Saat ini hampir semua orang muda pasti mengenal Facebook. Atau mungkin boleh dikatakan bahwa hampir semua pengguna internet dewasa ini memiliki akun di www.facebook.com. Atau jika Anda masih belum memilikinya silahkan membuatnya karena gratis dan sama sekali tidak sulit untuk membuatnya.

Memang jejaring sosial Facebook ini sudah menjadi situs pertemanan yang telah merubah cara manusia berinteraksi dengan sesama di dunia maya. Oleh karena itu, dalam artikel ini DDpos bermaksud berbagi "Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik" dan tentu saja pati gokil.

Status FB yang kocak penuh humor tentunya selain mengundang gelak tawa, juga dapat memancing para likers dan jempolers untuk merespon, mengomentasi dan me-LIKE status tersebut tanpa kita minta untuk LIKE THIS ya…!!

Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik

Memang rasanya sangat menyenangkan bisa menghadirkan beberapa Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik serta penuh muatan rasa humor di DDpos ini. Sebenarnya Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik ini tidak hanya untuk Facebook karena  bisa kita jadikan sebagai bahan untuk membuat status twitter yang lucu, kalimat BBM gokil, bahkan SMS kocak yang bisa dikirimkan kepada teman, sahabat atau pun pacar, sekedar untuk hiburan atau candaan belaka. Tentunya sebagai orang yang aktif bersosialisasi Anda harus membaca juga artikel Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat ini.

Baiklah mari kita langsung saja.., di bawah ini adalah daftar "Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik" atau kumpulan update status facebook lucu, kocak dan gokil terbaru dan terlengkap untuk Anda:
  • Sungguh sebua fakta yang menarik. Baru aja aku liat foto profilmu yang baru. Dan kini aku percaya kalo manusia purba itu benar2 ada..
  • Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT, wkakakakakaaaa ^^
  • Taruhlah mantan pacarmu pada tempatnya, xixixixixii
  • Aku tunggu kamu di tepi jurang
  • Aku selalu ingin memeluk bonekamu yang wangi karena kamu gak wangi
  • Sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…
  • Walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG jaman sekarang…hmmmm…
  • Jauh di mata dekat di hati = jauh dekat Rp.3000,- bos
  • Buah nangka buah duren = gak nyangka gue keren
  • Tips agar di kejar-kejar cewek.. perlahan dekatin dia.. tatap wajahnya dengan seksama.. beri senyuman manis mu.. buat dia terlena.., lalu.., pelan.., pelan-pelan.. kamu nungging.. lalu kentutin dia.., hahaha..!! pasti kamu di kejar-kejar sama dia..

Nah.. Gimana Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik di atas? sangat keren bukan? Sederhana tapi keren dan yang terpenting tidak kasar sehingga enak dibaca siapa saja kawan-kawan Facebook Anda yang pasti sangat banyak dan dengan kepribadian yang beraneka ragam.

Demikianlah Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua para pecinta Facebook.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Kumpulan Update Status Facebook Lucu Kocak Terbaik" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...