Adsense Link 728 X 15;

Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata

Posted by Hi-Paint Wednesday, June 20, 2012 0 comments

Koleksi foto-foto lucu Aneh Tapi Nyata

Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata - Foto-Foto Aneh Terbaru. Memang sangat banyak kejadian yang aneh, lucu tapi nyata seperti yang kita lihat bersama dalam artikel "Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata" ini.

Diantara gambar pada artikel Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata di bawah ini tidak semua membuat Anda ketawa, tapi ada juga yang membut anda terperangah keheranan atau bahkan kasihan. Memang dengan membaca artikel Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata seperti ini bisa memberikan hiburan serta wawasan yang ringan tapi bermanfaat.

Baiklah, mari kita langsung saja menuju isi dari artikel "Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata" ini dan silahkan menghibur diri dengan foto-foto lucu di bawah ini. Anda juga harus membaca artikel Koleksi SMS Lucu Cinta Romantis Gaul agar tambah ngakak ha ha ha ha.....

Kumpulan Koleksi foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah kecelakaan balap sepeda. Sungguh  tragis kejadian ini. Balap sepeda yang ternyata berujung pada jatunya beberapa peserta. Untung saja dia yang baju merah ini memakai helm. Bayangkan apa yang terjadi jika dia tanpa menggunakan pengaman apa-apa seperti kita kalo naik sepeda di rumah... Wuih..pasti ke UGD deh.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah sebua mobil SUV yang entah bagaimana ceritanya sampai bertengger di pagar jembatan yang berada di atas sungai yang sangat dalam seperti jurangm Pasrti ini situasi yang sangat membingungkan.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah seorang matador yang terjatuh karena dikalahkan oleh kudanya. Pengambilan gambar yang sangat hebat memang. pasti sakit sekali ini...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah helm paling ringan di dunia. He he he... ini pengen melindungi anaknya atau melucu sih... Jangan ditiru ya..
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah sebuah mobil  sedan yang karena suatu hal bisa meloncat ke atas rumah hingga menjebol genting. Masih tidak jelas apakah ini film, kejadian nyata, ataukah sebuah karya seni.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang kejadian tragis di jalan raya di dalam hutan. Bukankah kita juga sering melihat mobil mengankut kayu persis seperti ini di Indonesia. Berarti Anda harus hati-hati jika di depan atau di dekat Anda ada truk pengangkut kayu glondongan seperti ini. Kira-kita bagaimana keadaan mobil orang yang sedang memfoto kejadian ini? Apakah selamat atau tertimpa kayu juga? Entahlah.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang kecelakaan truk mini yang menabrek pagar pembatas jembatan. Sungguh harus bersyukur si sopir itu karena truk sudah diikat dan kemungkinan tidak akan jatuh.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang minibus yang mungkin tanpa sengaja tersangkut pintu bak truk atau memang sengaja dibeginikan untuk mempermudah membawanya? ya... ini seperti agak konyol memang.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang seorang pendekar sakti. memang sangat menarik, artistik dan lucu. Kira-kira dia sedang kegirangan atau lari dari kobaran api ya?..
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang boca kreatif yang dilarang bapaknya naik kuda karena terlalu mahal. terpaksa deh dia putar otak dan gendong kambing. Inilah yang nmanya "tak gendong kemana-mana..."
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang si monyet ksatria. Sepertinya dia mau memukul orang yang sedang memegang kawannya.
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang wadooooo... jangan ngawur gitu dooonnggg... suakit tau...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang kuda yang sudah bosan jadi peserta lomba. Dia pengen sekali duduk di bangku penonton bersama para manusia. Tapi sayang manusia-manusia ini ndak ngerti pikiran kuda. Jadi ribut deh...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas si gajah yang berpamitan sama kawannya. Si gaja bilang hati-hati di jalan ya... ini aku hanya bisa nganter sampe sini saja... wes... tak masuk lagi ke hutan yo... salam nang si mbha..
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang Hueekkk... udah cebok apa belom sih...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang Atraksi yang sangat sulit dilakukan. Kalo ngga percaya silahkan Anda coba sendiri deh...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang dua orang bengal yang dikejar banteng hingga terpaksa harus masuk laut untuk menyelamatkan diri... he he... sukurin lo...
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata
Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata  di atas adalah tentang Wadooo... curang loooo... kata guru gue ngga bole ginian dong. Kalo gue besuk ngga bisa punya anak lo mau jadi anak gue... wah.. wah.. wah... ugal ugalan ya...
Demikianlah artikel sangat menarik yang berjudl "Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata" dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua yang pengen sejenak bersantai sambil cekikikan sendiri karena melihat Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata.

Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Kumpulan Koleksi foto-foto aneh lucu Tapi nyata" jangan lupa jemponya ya.. makasih...
Adsense Content. bottom of article