Adsense Link 728 X 15;

Makam Pertama Elvis Presley Dilelang

Posted by Hi-Paint Monday, May 28, 2012 0 comments
Makam Pertama Elvis Presley Dilelang - Makam Pertama Elvis Presley Dilelang Mulai Rp 950 Jut an. Jika Anda adalah pengagum berat Elvis Presley, mungkin berita ini agak menyedihkan. Beberapa waktu lalu Memorabilia Elvis Presley dilelang, kini giliran Makam Pertama Elvis Presley di Memphis ikut diperjual belikan. Makam Pertama Elvis Presley Dilelang Mulai Rp 950 Jut-an.

Makam Pertama Elvis Presley Dilelang

Makam Pertama Elvis Presley Dilelang

Elvis Presley meninggal pada 1977 dan jenazahnya langsung dibaringkan di pemakaman Forest Hill di Memphis, Tennessee selama dua bulan. Makam Elvis Presley  di Forest Hill di Memphis, Tennessee adalah yang di maksud dalam artikel ini  " Makam Pertama Elvis Presley Dilelang ". Setelah itu jenazahnya dimakamkan di kediamannya di Graceland yang berjarak sekitar lima mil dari tempat tersebut.

Hingga kini makam Elvis di Memphis ( Makam Pertama Elvis Presley Dilelang ) tersebut masih dirawat dan dijaga dengan baik. Harga yang ditawarkan dalam lelang juga termasuk pembukaan dan penutupan kubah, ruang bawah tanah untuk penguburan, nisan dan penggunaan kapel untuk upacara pemakaman.

"Saya mempertimbangkan apakah kamu benar-benar penggemar berat Elvis Presley, ini sebuah kesempatan. Ini benda yang langka. Hanya satu orang yang bisa bilang 'Hai, saya akan dimakamkan di tempat Elvis Presley'," ujar penyelenggara lelang Darren Julien dilansir Female First, Selasa (29/5/2012).

Ibunda Elvis, Gladys yang meninggal pada 1958 juga dibaringkan di pemakaman yang sama. Namun kemudian jenazahnya dipindahkan ke Graceland. Makam itu pun kemudian dikosongkan hingga kini. Makam Pertama Elvis Presley Dilelang dengan harga pembukaan Rp 950 Juta-an. Apakah Anda mau?
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Makam Pertama Elvis Presley Dilelang" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...