Adsense Link 728 X 15;

Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri

Posted by Hi-Paint Monday, July 16, 2012 0 comments
Cara Foreplay Terpanas Untuk Suami Istri | Cara Foreplay terbaik untuk wanita - Dalam berhubungan intim antara suami-istri agar keduanya terutama istri dapat menikmatai secara maksimal, pasangan biasanya membutuhkan lebih banyak pemanasan dan tidak boleh terburu-buru.
Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri

Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri

Maka dari itulah, sangat dibutuhkan laki-laki yang terampil melakukan foreplay. Dan agar foreplay yang dilakukan tidak merusak mood sang istri, Anda berdua harus membicarakan dengan terbuka kira-kira cara bagaimana yang paling enak untuk melakukan foreplay.

Buat seorang suami, hampir semua teknik pemanasan sebelum bercinta bisa dinikmati dengan mudah. Tapi berbeda dengan seorang istri. Oleh karena itu, lakukanlah diskusi terbuka tttapi tanpa memojokkan sang istri jika ternyata dia minta yang aneh-aneh dari Anda pada waktu foreplay atau bahkan ketika bercinta.

Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri

Kira-kira seperti apa teknik foreplay untuk memuaskan hasrat bercinta seorang perempuan? Berikut ini tipsnya:
  • Jelajahi daerah 'hot spot' - Cara Foreplay yang pertama ini Anda harus dengan belaian mesra di lengan, perut, kaki, punggung dan rambut. Membelai langsung ke payudara, leher atau zona sensitif intim lain bukanlah awal terbaik memulai foreplay. Biasanya wanita tidak nyaman dengan pemanasan yang frontal dan agak fulgar ini. Anda para suami harus bersabar ya...
  • Luangkan waktu sebelum membuka baju - Hal ini dimaksudkan ketika pasangan bertanya-tanya  setiap kali tangan Anda mengembara ke dalam celana atau pakaian untuk meningkatkan hasratnya, cobalah untuk juga mengamati rekasinya. Jika reaksinya baik, teruskan sentuhan sensual lainnya dan jika dia tidak berkenan maka lakukan yang lain.
  • Perlahan membuka pakaian - Nikmati momen saat melepas pakaian setiap helainya. Mulai dari kemeja, bra, pakaian dalam berurutan satu per satu. Gunakan kesempatan ini agar pasangan lebih agresif sambil menciumnya.
  • Sentuhan dan gerakan lembut - Lakukanlah dengan benar serta nikmatilah. Anda jangan malu-malua untuk meluangkan waktu untuk mencium seluruh tubuh pasangan dengan lembut. Tindakan buru-buru dan kasar bisa saja menghalau erangan. 
  • Tetap bergerak -  Sentuh titik rangsangan dengan gerakan bolak-balik. Habiskan waktu lebih pada titik sensual sampai pasangan merasa bosan. Perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jangan takut untuk melibatkan seluruh tubuh. Seperti menggunakan bahu untuk menahan kaki sementara tangan menggosok paha, hidung dan jari.
  • Dilumasi dengan baik -  Bercinta tanpa pelumasan bagi perempuan adalah menyakitkan dan tidak ada rasanya. Atau bisa jadi ndak ada bedanya dengan masak atau duduk-duduk saja. Pasti Anda juga tidak mau jika ternyata seperti itulah pandangn di hati istri Anda ketika bercinta dengan Anda. Jangan berhenti di foreplay sampai pasangan secara fisik puas kemudian mulailah berhubungan intim.
Cobalah untuk mencermati setiap penjelasan "Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri" di atas agar Anda bisa maksimal menikmati kenikmatan bercinta dengan istri Anda. Mungkin pertama sulit jika selama ini Anda melakukan hubungan intim dengan asal-asalan. Cobalah dan berlatihlah agar semua menjadi lebih menyenagkan dan rumah tangga Anda semakin bahagia.

Mungkin Anda juga perlu menyimak panduan Cara mudah membuat wanita cepat klimaks. Ini adalah panduan yang sangat bagus untuk kebahagiaan suami istri.

Demikianlah artikel Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri dari DDpos yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Cara Foreplay Terpanas Untuk Kenikmatan Suami Istri" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...