Adsense Link 728 X 15;

Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie

Posted by Hi-Paint Monday, June 25, 2012 0 comments
Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie - Biodata Lengkap Ida Ayu Kadek Devie | Biografi Ida Ayu Kadek Devie | Profil Ida Ayu Kadek Devie | Memang hampir semua orang Indonesia tahu sosok artis cantik dan manis Ida Ayu Kadek Devie. Meskipun tidak tahu namanya tapi past tahu sosoknya.
Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie

Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie

Wanita cantik keturunan bali yang biasa di panggil dengan nama pendeknya yaitu Kadek Devie ini lahir di Bandung, pada tanggal 07 November 1985. Kesuksesanya saat ini adalah buah pencapaian karirnya di dunia hiburan Indonesia yang sudah dirintis sejak tahun 2003-an.

Pada kala itu si cantik ini mengikuti pemilihan gadis sampul dan model aneka yess yang ternyata mengantarkannya hingga berhasil membintangi beberapa film televisi dengan beberapa judul film yang ia bintangi yaitu; Cowok gue pendek bener, Cowok gue pendek lagi, Jadikan aku pacarmu,Ku kejar cintaku ke Bandung.
Selain membintangi film televisi (ftv), ia juga bermain di beberapa sinetron. Dan beberapa diantara sinetron yang ia bintangi yaitu sinetron; Jangan Berhenti Mencintaiku, Aku cemburu.
Memang bintang keberuntungan masih memihak Kadek Devie dengan banyaknya tawaran untuk membintangi berbagai iklan, seperti: Fuji film, Esia, Easy splash cologne dan fanbo.

Ternyat si cantik ini cukup beruntung bukan?... Silahkan membuktikan kecantikannya di artikel Kumpulan Koleksi Foto HOT Ida Ayu kadek devie.

Demikianlah Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie | Artis Indonesia Tercantik | Foto Ida Ayu Kadek Devie dari DDpos yang semoga berguna bagi kita semua yang sedang pengen tahu banyak hal seputar Ida Ayu Kadek Devie.
Catatan penting: Setelah menyimak artikel "Biodata dan Biografi Profil Ida Ayu Kadek Devie" jangan lupa SHARE-nya ya.. makasih...